29 September 2016

Spesifikasi HP Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus

Spesifikasi Xiaomi Mi 5s & Xiaomi Mi 5s Plus - Kabar banyaknya rumor yang telah beredar, Flagship terbaru dari Xiaomi telah lahir. Sebelumnya informasi yang kami himpun pada tanggal 27 september waktu rilis Xiaomi Mi5 Pro,yang kini berubah menjadi Xiaomi MI 5s. Dalam kabar dari situs GSMarena, Xiaomi siap menggelontarkan sekaligus dengan dua flaship, Yang pertama hadir dengan varian reguler dan untuk varian yang kedua tampil dengan varian plus.

Varian Reguler yang di keluarkan yaitu Xiomi Mi 5s, kabarnya mengalami penurunan lensa kamera, yang tadinya dikabarkan 16MP, Kini hanya dihadirkan dengan 12MP dengan lensa 1/2.3-inch bersama aperture f/2.0, Tetapi sekarang mengusung teknologi PDAF seperti Galaxy S7 edge, Dimana penggua dapat menghasilkan foto yang begitu jernih baik pada siang hari maupun diwaktu minim cahaya seperti malam hari.

Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mi 5s & Xiaomi Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s & Xiaomi Mi 5s Plus

Detail Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Mi 5s

Dan untuk kamera depan, Mereka mengusung kamera sebesar 4 MP dengan 2µm large pixel dengan aperture f/2.0, Yang sangat baik untuk digunakan selfie. Dan untuk desain yang digunakan Xiaomi terapkan desain unibody yang dibalut dengan alluminium, meta yang ada dibagian frame, dan untuk bodi belakang menggunakan curved edges. Untuk antena yang diterapkan pada pendahulunya terletak dibagian bawah, dan untuk pada varian terbarunya untuk antena diterpkan pada bodi atas+bawah,yang menjadikan lebih elegan dan enak untuk dipandang.

Untuk sektor pada dapur pacunya, yakni untuk varian reguler menggunakan cipshet Snapdragone 821 yang tersaji di antara dua pilihan, Yang diantaranya adalah Ram 3GB/4GB, Dan untuk penyimpanannya 64GB/128GB. Dari segi konektifitasnya juga didukung support jaringan 3xCA,NFC,Wi-Fi dual-band,dan Bluetooth 4.2. Dan untuk layare yang digunakan,pengguna dapat menikmati layar IPS LCD dengan 600nits untuk 5.15 inch dengan resolusi FHD,94.4% NTSC color gamut dengan rasio kontras 1500:1.

Ultrasonic finggerprint juga tertanam pada bagian tombol home, Baterai 3200mAh berfitur Quick Charge dan port USB Type-C. Dan untyk warna yang disajikan juga terdiri dari warna silver, rose gold, gold dan gray. Harga yang disajikan tidak dipengaruhi oleh warna yang disajikan, Tetapi untuk perhitungan harga tergantung pada kapasitas penyimpanan dan besar ram yang disajikan. Dan untuk versi 4GB + internal 128GB di bandrol dengan harga USD 344 setara Rp. 4.4 jutaan, dan untuk versi Ram 3GB + internal 64GB dibandrol dengan harga USD 299 setara Rp. 3.8 jutaan.

Dan untuk Xiaomi MI 5s plus, Smartphone tersebut masih mengusung tampilan yang sama, Untuk layar mengusung panel 5.7 inchi resolusi FHD, perbedaan yang paling menonjol yaitu pada kamera belekang dengan 13MP dan untuk kamera depan menggunakan 4MP. Perbedaan lainnya yaitu untuk Ram 4GB + internal 64GB harga sekitar RMB 2299 setara Rp. 4.45 jutaan, dan untuk Ram yang menggunakan 6GB + internal 128GB dibandrol dengan harga RMB 2599 setara Rp.5juataan.

Itulah informasi tentang Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s plus, dipastikan smartphone sangat menggiurkan untuk dimiliki, dan jikan anda tertarik silahkan untuk membelinya. dan untuk informasi selanjutnya tenang kabar berita terbaru tentang teknologi silahkan pantau terus di situs purtekno.blogspot.com .

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3