16 September 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 lebih tipis dari Galaxy Note 7

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 - Kegagalan memang bukan dari akhir perjuangan,Hal ini sedang di alami oleh Samsung. Mungkin semua sudah dengar apa yang terjadi pada samsung note 5,Bukan Samsung namanya jika di tengah jalan berhenti, Dimana Samsung saat ini sedang melakukan recall, yang saat ini di kabarkan dari phonearena, Pada saat ini Samsung sedang merancang ponsel terbarunya yaitu Samsung Galaxy A8 yang terbilang besar untuk hal dimensinya.


Ukuran dimensinya di katakan mirip dengan Galaxy Note 7, Paling tidak ada phabet terbaru,sebagai alternatif jika anda menginginkan phabet terbaru dari Samsung. Menurut kabar, Galaxy A8 di hadirkan dengan phanel layar 5.7 inchi, Phabet rancangan dari Samsung ini lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 7, Dan Galaxy A8 ini mempunyai panjang 156,5mm lebar 7,7mm dan tebal 7,3mm.untuk ukuran sebesar itu pasti akan terlihat lebih ramping.

Bukan hanya itu, Phabet terbarunya disebut paduan antara material metal dan kaca, Bisa seperti black panel, Membuat telihat mewah, Berfungsi penjamin tampilan terlihat bening setiap saat. Dengan desain yang di usungnya dapat mempermudah pengguna pada saat menggegamnya, Walaupun meski dengan dua tangan tatapi masih nyaman terlebih jika pengguna sedang bermain game.

Revolusi tinggi pada layar mencapai kualitas 1080p (HD), dipastikan pengguna akan merasa nyaman berlama-lama menggunakannya. kabar terakhir untuk chipset menggunakan chipset Exynos 740, Ram 3GB dan Ruang Simpan internal mencapai kapasitas 32GB. Membuat pengguna dapat menjalankan semuanya di atas layar dengan lancar.

Untuk sistem operasi yang di gunakan Samsung menggunakan OS Android v6.0.1 (marshamallow). Sehingga pengguna dapat menikmati tampilan yang menarik di karenakan OS ini. Untuk performa jelas merasakan powerfull. Dan untuk kamera yang digunakan samsung memakai lensa kamera utama 16MP dan kamera depan sebesar 5MP.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3