26 September 2016

Harga Vivo Y55A dan Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo Y55A - Smarphone Vivo Y55A siap untuk dirilis, Sudah mendapat sertifikat dari regulasi telekomunikasi china ialah TENNA. Berarti dalam waktu cepat vivo akan segera bisa untuk memasarkan produknya ke pasaran. Spesifikasi yang di keluarkan menurut TENNA, Smartphone Vivo Y55A akan mengusung processor Octa Core 1.4 Ghz dan layar sebesar 5.2 inchi. Kemungkinan besar smartphone ini akan dipasarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, karena masih mengusung layar dengan resolusi HD 720p.


Vivo Y55A

Untuk desain dari smartphone ini terlihat dengan mengadopsi bodi metal dengan ukuran 147.9 mm,ketebalan 7.5 mm dan Lebar 72.9 mm. Sedangkan untuk berat smartphone ini sebesar 142 gram. Tapi sayangnya masih menggunakan fitur finggerprint sensor, Sehingga membuat untuk masalah harga memungkinkan di bandrol dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini juga menggunakan warna rose gold akan menjadikan smartphone ini tampak mewah dan elegan.

Untuk sistem operasinya Smartphone Vivo Y55A menggunakan Android Marshmallow 6.0.1, Bukan hanya itu, Untuk kapasitas Ram yang digunakan smartphone ini sebesar 2GB dan untuk memori internal yang digunakan sebesar 16GB, Sehingga akan optimal untuk kinerja processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dalam menjalankan fitur game dan aplikasi lainnya dengan lancar dan tanpa halangan.

Untuk baterai yang digunakan pada smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 2.650 mAh. Dan pada sektor konektivitas Smartphone Vivo Y55A menggunakan teknologi fitur 4G LTE sehingga untuk akses internet akan lebih cepat dalam melakukan browsing ataupun streaming vidio. Bukan hanya itu, Smartphone ini juga menggunakan dual sim dan fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth,Wi-Fi,GPS,dan port MicroUSB 2.0.


Untuk kamera belakang yang digunakan memilki resolusi sebesar 8MP dan untuk kamera depannya menggunakan resolusi 5MP. Dan juga di bagian belakang terdapat fitur LED Flash dan akan membantu mengoptimalkan pencahayaan yang baik ketika mau mengambil foto maupun ketika akan merekam vidio. Sehingga hasil yang didapatkan akan sangat baik, Informasi yang ada di atas kami himpun dari situs TENNA, Dan silahkan tunggu untuk kedatangannya di Indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3