14 September 2016

Harga HP Blu VIVO 5R dan Spesifikasi Lengkap

Harga Blu Vivo 5R - Smartphone Android Blu vivo 5R belum lama ini dirilis oleh vendor asal amerika serikat.smartphone ini di lengkapi dengan layar 5.5 inchi berrevolusi Full HD 1080x1920 pixel.dan mendapatkan hasil tampilan layar yang begitu jernih dan terlihat menawan di lihat dari berbagai sisi karena di lapisi kaca lengkung 2.5D,bukan hanya itu smartphone blu Vivo 5R juga menggunakan material metal terbaik yang memiliki ketebalan bodi 8.1 mm.

Warna yang tersedia pada smartphone ini terdiri dari Lush gold dan Sate Grey. Bodi metal yang di baluti dengan warna tersebut di bagian belakang juga terpasang sensor sidik jari berguna untuk siap mengamankan semua data yang di save pada memori internal yang berukuran 32GB. Pada memori eksternal juga bisa menampung MicroSD berkapasitas 64GB.Blu VIVO 5R juga menggunkan Chipset Mediatek MT6753 dengan processor octa core 1.3 Ghz Cortex-A53.

Untuk performa maksimal smartphone Blu VIVO 5R di lengkapi Ram 3GB dan GPU Mali-T720. Sehingga smartphone ini mampu menjalankan semua game dengan lancar dan lebih mulus. Bukan hanya itu sistem aplikasi android marshmallow dengan baterai yang berkapasitas 3.150 mah. Namun walaupun begitu baterai yang digunakan sangat awet dan bisa di gunakan seharian full.

Koneksi yang di tawarkan oleh smartphone ini menggunakan jaringan 4G LTE dan memilki dua slot untuk kartu SIM. Sehingga koneksi internet kecepatannya mencapai 150 mbps dan upload bisa dengan kecepatan 50 mbps dan tersedia pula Bluetoot, WI-FI,HSPA+, GPS, dan MicroUSB. Smartphone ini tergolong lengkap dari sektor konektivitas. Sehingga sangat baik untuk komunikasi secara online maupun offline.

Dari segi kamera Smartphone Blu VIVO 5R ini memilki kamera belakang dengan revolusi 13 megapixel dan mengadopsi sensor sony IMX258 dengan aperture f/2.0 yang di bekali fitur LED Flash. Fitur yang paling menarik yaitu Phase Detection Autofokus yang berguna mengoptimalkan kamera ketika mengambil foto ataupun mengambil vidio dengan revolusi Full HD 1080p@30fps.

Jika anda ingin membelinya Smartphone ini tersedia di situs Amazon Amerika dan Inggris jadi anda harus membelinya dengan cara online. Harga yang di tawarkan di situs amazon di bandrol dengan harga cukup tidak mahal sekitar $200 jika di rupiahkan sekitar dengan harga Rp 2,6 jutaan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3