17 September 2016

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S8 Akan Hadir Lebih Cepat

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 - Kabar yang sudah terdengar sebelumnya bahwa Samsung Galaxy 8 akan hadir dengan beberapa versi dan hanya saja seri terbaru pada samsung Galaxy S7 Edge Samsung akan mendatangkan berupa versi Galaxy S8 dengan layar Edge full.Dianggap seri flat kurang diminati sehingga memuat Samsung menghadirkan varian terbaru dengan Galaxy S8 dengan layar Edge yang mengusung dengan desain layar melengkung.Kabar terbarunya lagi Samsung Galaxy S8.

Dimana di ambil dari Theinvestor, Kemungkinan untuk peluncuran dari Galaxy S8 akan di percepat.Yang kabar sebelumnya Samsung akan di liris pada tahun 2017,namun kabar terbarunya katanya akan di rilis pada akhir tahun 2016.Kabar tersebut disampaikan oleh pihak Securities dan KB Investment.Kabar rilisnya Galaxy S8 yang di keluarkan lebih awal banyak mengundang penasaran dan banyak pertanyaan di banyak orang.

Pihak dari Securities dan KB Investment mengatakan kemunculan dari Galaxy S8 lebih awal di karenanakan permasalahan dari seri flagship Galaxy Note 7 padan baterainya.Menjadikan pihak dari Samsung harus melakukan recall besar-besaran kepada Note 7.Hp Flagship ini membuat samsung rugi sekitar Rp 13 triliun dan juga mengakibatkan saham Samsung juga menjadi menurun akibat baterai Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy S8 adalah merupakan generasi terbaru dari Samsung Galaxy S7 Egde.Layar yang di gunakan mencapai 5.1 inchi dengan revolusi hingga 4K.Samsung juga akan menggunakan Chipset buatannya sendiri yaitu Exynos 8895 yang memiliki kemampuan kecepatan prosesor 4 Ghz dan Ram berkapasitas 6GB.

Dan untuk memori internalnya Galaxy S8 berkapasitas 64GB.tetapi kabar yang yang belum di pastikan apakah seri flagship ini akan di dukung dengan slot microSD ataupun tidak. Dan untuk Kamera yang di gunakan di bagian belakang berefolusi 12 dan 13 MP. Untuk sistem Androidnya memakai Operasi Android 7.0 Nougat terbarunya.Jika rumor ini benar kemunculan Galaxy S8 pada akhir tahun ini. Mungkin tidak mungkin beberapa minggu kedepan kita sudah bisa melihat render Samsung Galaxy S8 ini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3