08 September 2016

Harga HP Asus Zenfone 3 ZE520KL dan Spesifikasi Lengkap

Purtekno.com - Informasi terbaru tentang harga smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL yang baru di rilis Pada tanggal 7 september 2016 kemarin. Perusahaan Asus resmi melouncing produk terbarunya ini yang diberi nama Asus Zenfone 3 ZE520KL dan kini secara resmi hadir di indonesia. Smartphone yang memilki keistimewaan pada sektor desain dan teknologi yang sangat canggih. Smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL ditargetkan untuk mampu bersaing dengan perusahaan smartphone kelas atas yang ada di indonesia. Sobat tidak perlu kawatir atas kemampuan Smartphone terbaru ini, dikarenakan Asus Zenfone 3 ZE520KL sudah mengusung fitur seperti Procesor Qualcom terbaru. Sehingga dapat mempermudah kebutuhan pengguna dalam aktifitas bermain game untuk bisa berselancar dengan nyaman dan tidak akan ada kendala.


Smartphone ini memilki kelebihan dengan Layar 5.2 inchi dengan panel super IPS+ dan juga ditambah fitur Full HD 1080 x 1920 pixel yang di usung oleh Asus Zenfon 3 ZE520KL. Sehingga dapat menghasilkan tampilan gambar sangat jernih dan mampu menampilkan kecerahan mencapai 600 nits dan kerapatan mencapai 424 pixel per inchi. Bukan hanya itu saja, Layar yang digunakan Asus Zenfone 3 ZE520KL sudah menggunakan lapisan kaca korning gorilla Glas 3 dengan Layar lengkung 2.5D yang terletak di bagian belakang. Bukan hanya itu saja, Smartphone juga sudah di lengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang sangat canggih dengan keistimewaan bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu sangat singkat mencapai 0.2 detik.

Teknologi Chipset buatan intel tidak lagi di gunakan oleh Asus, di karenakan Asus sudah beralih dengan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang di padukan dengan Processor GPU Adreno 506 dan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Bukan hanya itu saja, Asus Zenfone 3 ZE520KL juga memilki kapasitas memory internal sebesar 32 GB yang bisa di tambahkan dengan MicroSD dan mempunyai kapasitas Ram sebesar 3GB. Sehingga Smartphone Asus 3 Zenfone ZE520KL mampu mengoperasikan sistem Android Marshallow dengan lancar tanpa adanya kendala.

Performa yang di miliki Smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL dan memilki desain yang sangat indah. Smartphone ini juga memilki kamera yang sangat canggih dengan mempunyai format vidio beresolusi 4K. Resolusi 16 megapixel dan aperture berukuran f/2.0 dan di lengkapi teknologi OIS 4-Axis yang di milki oleh Asus Zenfone 3 ZE520KL memilki keistimewaan untuk menjaga kestabilan dalam mengambil vidio dan mampu mengambil titik fokus sebuah objek dalam waktu sangat singkat sekitar 0.03 detik dengan teknologi Tritech Autofokus.

Smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL juga memiliki kamera depan sebesar 8 megapixel, Sehingga dapat menghasilkan jepretan foto yang sangat baik dan berkualitas. Teknologi yang di miliki smartphone Asus 3 ZE520KL ini berupa Teknologi Tritech Autofocus. Teknologi tersebut merupakan teknologi gabungan antara teknologi phase detektion autofocus, continuous autofocus dan laser autofocus, Sehigga membuat autofocusnya berjalan dengan sangat cepat. Bukan itu saja, Asus Zenfone 3 ZE520Kl juga dilengkapi dengan fitur 4LTE, USB type-C, Wifi, GPS, Bluetoot dan Inframerah.

Baca Juga : Harga HP Asus Semua Tipe Terbaru

Sehingga dengan Performa yang di milki oleh Smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL sangat mempuni dan berkualitas. Dengan spesifikasi yang canggih membuat harga Asus Zenfone 3 ZE520KL yang di resmikan di indonesia terbilang lumayan cukup mahal. Harga yang diresmikan kemarin tidak jauh berbeda dengan Harga Asus Zenfone 3 yang di keluarkan pertama kali yaitu dengan harga sebesar Rp 4.099.000,00. Harga tersebut seperti yang dinformasikan oleh situs dinomarket.com. Dari harga tersebut sangat mungkin jika tiap daerah juga akan mengalami perbedaan, Jadi anda tidak usah kawatir harga di atas pasti tidak akan berbeda sangat jauh dan harga diatas bisa di ambil sebagai patokan untuk anda jika anda akan membelinya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3