27 September 2016

Spesifikasi HP TCL 950 yang akan diumumkan 28 September

Spesifikasi TCL 950 - TCL pabrikan asal china yang merupakan brand smartphone Alcatel secara resmi telah mengumumkan akan segera merilis Smartphone terbarunya TCL 950 pada 28 September 2016. Informasi yang diambil dari Phoneradar.com spesifikasi tentang software,hardware dan Desain yang diusung smartphone ini sudah beredar luas.

Dari kabar yang diterima, Smartphone ini mengusung tampilan yang elegan sehingga mampu bersaing dengan smartphone lainnya di pasaran.Layar yang di usung TCL 950 memilki resolusi Full HD setara 1920 x 1080 pixel dan memilki ukuran 5.5 inchi dengan tipe panel amoled.

TCL 950

Detail Spesifikasi Lengkap HP TCL 950

Sehingga Tampilan layar sudah pasti akan mengagumkan. Bukan hanya itu, Smartphone ini juga menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang juga di dalamnya tersedia prosesor Quad Core 2.15 GHz. Sehingga dapur pacunya sudah pasti sangat handal. Dan juga dibekali dengan GPU Adreno 530.

Dan untuk menunjang performa agar lebih sempurna, Smartphone ini menggunakan Ram sebesar 4GB dan memori internal 64GB dan di perluas dengan microSD berkapasitas 128GB. Sehingga sudah dipastikan Smartphone ini sangat baik jika digunakan untuk hal penyimpanan file. Dan untuk sistem androidnya menggunakan Android Marshmallow 6.0.1.

Baterai yang digunakan juga berkapasitas 3.000 mAh. Sehingga dapat memberikan daya untuk pemakaian yang lama. Dan juga dalam pengisian baterai juga dilengkapi fitur untuk pengisian lebih cepat dengan mengusung teknologi Quick Charge 3.0. Dan juga sudah di sediakan dual speaker stereo untuk membuat pengguna semakin nyaman dalam bermain game maupun dalam mendengarkan musik.

Dalam segi keamanan di bagian belakang sudah disediakan sensor sidik jari. Dan untuk pengguna yang suka berfoto-foto, Untuk kamera belakang yang digunakan berukuran 21MP dan kamera bagian depan memilki ukuran 8MP. Untuk desain yang digunakan Smartphone ini memiliki dimensi 153.9 x 75.4 x 6.99 mm dan memilki berat 165gram. Untuk segi dari konektivitas sudah menggunkan 4G LTE dan serta didukung denga dual sim.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3