18 September 2016

Harga Advan Glossy Gold 2 dan Spesifikasi lengkap

Purtekno.com - Advan Glassy Gold 2 remi di perkenalkan kepada publik di ajang Indonesian Televisi Award 2016. Fitur fotografi menjadi kelebihan utama pada Smartphone ini,karena smartphone ini di lengkapi kamera 8 Megapixel di kamera belakang yang mengadopsi sensor BSI ,Fitur Autofocus dan LED Flash.Kamera yang di gunakan menghasilkan gambar cukup baik,sehingga sangat baik di gunakan untuk mangambil foto maupun Vidio.

Advan Glassy Gold 2 juga memberikan Fitur Editing Foto Langsung,Sehingga Tidak perlu untuk mendownloadnya lagi.Aplikasi ini memilki Editing Foto yang di lengkapi Adjust Skin Tone dan Extra Filter dari berbagai mode pengambilan gambar.sehingga membuat pengguna yang yang suka selfie apat menghasilakan gambar yang bagus dan bisa langsung di upload ke situs media sosial.



Advan Glossy Gold 2

Pengeditan Foto secara cepat membuat kelebihan dari smartphone ini.Tetapi untuk dapur pacunya masih tergolong standar,dengan masih menggunakan processor Quad core 1.5 dan mempunyai Ram 2GB,Untuk memori internalnya sebesar 16GB dan bisa di tambah oleh microSD berkapasitas 32GB.Dan untuk Baterai Smartphone ini menggunakan daya 2.450 mah.

Untuk layar yang digunakan sebesar 5 inchi dengan revolusi HD 720 x 1280 pixel,sehingga membuat pengguna semakin nyaman dalam menggunakannya untuk bermain game maupun untuk menonton vidio.Layar yang di gunakan menggunakan fitur on-cell IP yang mebuat layar lebih jelas dari berbagai sudut pandang yang luas.

Dan untuk konektivitas yang di gunakan smartphone ini yaitu dengan di bekali Fitur Dual SIM dan memakai teknologi 4G LTE yang mempunyai kecepatan 150 mbps.dan di smartphone ini juga di lengkapi fitur seperti Bluetooth,Wi-fi,GPs dan US OTG.

Baca Juga : Harga HP Advan Semua Tipe Terbaru

Untuk sistem Operasi yang di gunakan masih menggunakan Android Lollipoop 5.1 yang di dalamnya memilki teknologi K-Amplifier yang mampu mengoptimalkan audio pada smartphone ini.Dengan teknologi tersebut mampu menghasilkan audio mencapai 71 db.Seperti yang di lansir dari detik.com harga smartphone ini di bandrol 1 jutaan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3