29 September 2016

Harga iNew Pandora R9 dan Spesifikasi Lengkap

Harga iNew Pandora R9 - Kabar terbaru Informasi tentang iNew yang telah meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu iNew Pandora R9. Dan untuk fitur dan spesifikasinya juga sudah resmi diinformasikan kepada publik melalui situs resminya. Dan juga Kabar yang diInformasikan, Tetapi informasi yang kami dikutip dari situs gizmochina.com yaitu untuk waktu perilisan iNew Pandora R9 dan harga yang dibandrol belum diketahui berapa besarnya.

iNew Pandora R9

Kabar informasi spesifikasi Smartphone iNew Pandora R9 tergolong cukup mumpuni untuk sebuah ponsel masa kini, Karena dari informasi yang kami terima iNew Pandora R9 dilengkapi teknologi fitur layar sebesar 5 inchi dengan resolusi full HD sama dengan 1920 x 1280 pixel yang merupakan layar dari teknologi SHARP sehingga memilki kualitas yang baik teknologi tersebut diusung juga akan menjadi lebih sempurna dalam menampilkan gambar seperti tampilan game ataupun tampilan vidio yang sedang diputar.

Dari sektor performa dapur pacunya, Smartphone ini juga mengusung sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang akan dipercantik oleh user interface. Dan juga smartphone ini mengusung chipset MediaTek MT6737 yang juga didalamnya tersedia prosesor Quad Core dengan clock speed 1.5 Ghz. Dalam segi fitur penyimpanan, Smartphone ini menggunakan Ram berkapasitas sebesar 3GB dan sudah mendukung penyimpanan berkapasitas sebesar 16GB.

Dan untuk sektor fitur kameranya iNew Pandora R9 mengadopsi kamera bagian depan berukuran sebesar 13MP dengan teknologi Moonlight dan sangat baik untuk mengambil foto selfie. Dan untuk kamera utama yaitu dibagian belakang juga mengunakan kamera berukuran sebesar 13MP yang sangat baik dan sempurna jika digunakan para pengguna yang suka untuk mengambil foto.

Spesifikasi yang juga mendukung pada Smartphone ini yaitu fitur sensor sidik jari berfungsi sebagai keamanan data yang terletak pada bagian tombol home. Dan menurut kabar informasi yang kami himpun dari sumber terpercaya, Smartphone ini juga dibekali teknologi fitur 4G LTE dan 3G HSPA. Dan untuk fitur lainnya juga smartphone ini didukung dengan Bluetooth,Wi-Fi,GPS dan Dual Sim serta pada baterai memilki kapasitas 3200 mAh.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3