29 September 2016

Harga Intex Cloud Matte dan Spesifikasi Lengkap

Harga Intex Cloud Matte - Smartphone Intex Cloud Matte telah resmi hadir dipasaran dengan harga yang dibandrol juga cukup murah dan terjangkau. Tetapi walaupun harganya cukup murah, desain dan spisifikasi yang diusungnya cukup baik dan cukup mumpuni, karena sudah menggunakan chipset spreadtrum SC7731G dan juga didalamnya terdapat prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz.

Spesifikasinya memang terbilang cukup sempurna dikarenakan dukungan hardware dapat menjalankan aplikasi dengan lancar dan tanpa kendala. Sanyangnya Ram yang digunakan pada smartphone ini masih cukup minim hanya menggunakan Ram berkapasitas 512MB. Sudah dipastikan menjadikan pengguna pintar-pintar untuk instal aplikasi yang akan digunakannya untuk menghemat penyimpanan.

Intex Cloud Matte

Untuk Harga yang dibandrol Smartphone Intex Cloud Matte terbilang cukup murah, Dan fitur pelengkap Intex Cloud Matte dilengkapi GPU ARM Mali 400MP2, Dan untuk fitur penyimpanannya memilki kapasitas 8GB, dan juga dilengkapi slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 32GB. Da untuk baterainya berkapasitas sebesar 2100 mAh yang bisa mampu bertahan hingga 6 jam waktu bicara dan 250 jam untuk waktu stanby.

Kabar terbaru Informasi dari phoneradar.com mengabarkan kekurangan dari Smartphone Intex Cloud Matte pada sektor fitur konektifitas, karena masih menggunakan fitur koneksi dengan kecepatan 3G HSPA, Tetapi Intex Cloud Matte menyediakan beberapa fitur seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.1 + EDR,port micro USB, port jack audio 3.5 mm,Radio Fm, GPS yang mengandalkan A-GPS dan Glonass dengan manfaat ketutuhan navigasi pengguna.


Layar yang digunakan Intex Cloud Matte mengusung layar berkapasitas sebesar 5 inchi dengan diperkuat panel IPS LCD resolusi FWVGA 854 x 480 pixels dengan kerapatan hingga 196 ppi. Dengan mengusung lapisan Corning Gorilla Glass 2. Dengan disain yang diusung smartphone ini memilki ukuran dimensi sebesar 145.5 x 72.6 x 9.3 mm dan memilki bobot sebesar 165 gram, Smartphone ini mengusung fitur Kamera belakang berkasitas sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP. Dan untuk harga yang dibandrol pada Smartphone Intex Cloud Matte sekitar Rs. 3.999 jika dirupiahkan setara Rp 780 Ribuan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3