17 September 2016

Spesifikasi HP Elephone Dari Sektor Kamera

Spesifikasi Kamera Elephone - Inilah Kabar terbaru dari Smartphone Elephone,Smartphone Android ini yang kabarnya akan mirip dengan iPhone 7.Dengan desain istimewa dan elegan Smartphone elephone R9 ini membuat mampu untuk bersaing dengan vendor lainnya.Smartphone Elephone ini mengusung fitur layar bezel less dan body berbahan full metal dan juga tidak hanya tidak hanya mirip dengan iPhone 7 tetapi juga di kabarkan Smartphone Elephone ini juga mirip dengan Oppo R9.



Elephone R9

Dengan Desain yang elegan dan premium yang akan di hadirkan pada model Elephone terbarunya. Kabar terbaru dari situs Gizchina Smartphone Elephone R9 baru saja memperlihatkan gambar dengan desain kamera R9 nya tampil tampak begitu menyatu dengan bodi dan tidak tampak menonjol. Sehingga membuat Smartphone Elephone R9 ini mempunyai nilai plus jika di bandingkan dengan iPhone 7 yeng mempunyai desain kamera yang masih terlihat agak menonjol dengan bodi.

Kabarnya terbarunya desain dari ketebalan Elephone R9 hanya sebesar 7.55 mm.Dengan Kamera utama Elephone yang mengusung lensa berevolusi tinggi hingga mencapai 13 MP. sehingga mampu menghasilkan jepretan foto atau gambar berkualitas tinggi dan sangat baik.

Dengan desain elegan dan indah yang di tawarkan Smartphone ini, Sehingga terkesan seperti Smartphone flagship yang mempunyai harga mahal.Untuk Harga yang ditawarkan Elephone R9 dengan menawarkan harga yang relatif murah.ini juga menjadi andalan Smartphone Elephone untuk banyak di minati di karenakan harganya murah dan terjangkau.dengan harga yang murah pasti tidak mungkin banyak publik yang menginginkannya.

Smartphone Elephone akan menggunakan Fitur Chipset Mediatek Helio x20 dan menggunakan Ram berkapasitas 4GB.tentunya sangat nyaman untuk bermain game ataupun membuka banyak aplikasi yang akan di gunakan.Dan untuk memori internal yang di gunakan sebesar 64 GB.dan mungkin saja pihak Elephone akan menambahkan microSD tambahan untuk membuat pengguna bisa menambah penyimpanan pada ponsel ini.Kabar terbaru belum tahu kapan secara pasti smartphone ini akan di rilis ke pasaran.yang jelas pertama di pasarkan Smartphone Elephone R9 akan menjualnya di pasar China terlebih dahulu.Dan untuk anda warga indonesia yang menginginkannya silahkan di tunggu saja.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3