17 September 2016

Harga Colowe Rio dan Spesifikasi Lengkap

Harga Colawe Rio - Vendor asal China yaitu Colawe secara resmi mengungkap foto pertama terbarunya yang di beri nama Colawe Rio.Layar Amoled di pakai Colawe Rio bisa di lihat dari foto tersebut. Foto tersebut daro Colawe Rio di posting lewat halaman facbook milik Colawe.Ponsel tersebut tergolong menarik dan didukung dengan harga yang juga di bandrol di bawah 2 juta.

Kabar harga dari Colawe Rio yang di lansir dari Gizchina sekitar USD 129 jika di rupaiahkan sekitar Rp 1,7 jutaan.Denag melihat foto dari Colawe Rio yang menggunakan tombol home yang berbentuk fisik dan dua tombol yang berfungsi recent app dan back yeng berbentuk capacitive touchscreen.Jika di lihat sekilas Colawe Rio tampak mirip seperti Samsung.


Colawe Rio

Bukan hanya itu saja, Colawe Rio tidak hanya menggunakan layar Amoled saja,namun juga bakal di sertai spesifikasi sensor sidik jari yang tertanam dalam tombol home.Layar yang di gunakan Colawe Rio berukuran 5.5 inchi namun belum ada kabar apakah layar yang di gunakan menggunakan full Hd atau Hd saja.untuk pelindung layar tampaknya Colawe tidak memakainya.

Baterai yang digunakan berkapasitas 3000 mah yang belum di ketahui apakah menggunakan suport fast charging ataupun tidak.Untuk sisitem android belum di ketahui apakah akan menggunakan marshamallow atau android lollipop.kabar dari spesifikasi memang masih kurang lengkap.namun untuk waktu sekitar beberapa minggu yang akan datang pasti akan segera terpublikasikan.

Colawe Rio mungkin sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat china.di karenakan Colawe Rio di bandrol dengan harga yang terbilang murah.namun sudah menggunakan teknologi Sensor sidik jari dan Amoled.Tenologi Amoled memang membuat tampilan yang di hasilakan akan lebih maksimal dan jernih sehingga pengguna sangat nyaman pada saat menggunakannya pada posel tersebut.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3