13 September 2016

iPhone 7 plus dan iPhone 7 Mempunyai 10 Fitur baru

10 Fitur iPhone 7 dan iPhone 7 Plus - 7 September 2016 kemarin di buka Gelaran Apple Event, di acara ini banyak hal menarik yang diadakan oleh pabrikan asal amerika ini. Bill Graham Civic Audutorium san fransisco adalah tempat dimana acara ini diselenggarakan, Secara resmi apple telah mengumumkan perangkat terbarunya yaitu iPhone 7 plus dan iPhone 7 sebagai generasi penerus dari iPhone 6s plus dan iPhone 6s.

Sebagai pendatang baru, Pastinya Apple yang sangat digandrungi oleh Apple fanboy di banyak negara, Seperti indonesia juga termasuk salah satunya. Keunggulan produk Apple pada perangkat terbarunya ini dengan menawarkan 10 fitur terbaru dari iPhone 7 plus dan iPhone 7.


Fitur Terbaru Dari iPhone 7 Plus dan iPhone 7

iPhone 7




Spesifikasi ponsel tersebut memiliki beberapa varian warna di antaranya gold, silver, rose gold dan menghadirkan dua warna terbaru yaitu jack black dengan finishing yang sangat mengkilap dan black biasa dengan finishing doff, Jika anda tertarik dengan warna terbaru jack black hanya tersedia dengan storage 256GB dan 128GB, Itulah lima warna yang HP apple terbaru yang diluncurkan dalam iphone 7 plus dan iphone 7.

Solid-sate home button fitur terbaru dari iPhone 7 plus dan iPhone 7 adalah hal yan paling sangat menarik.ciri khas dimana tombol ponsel ini tetaplah sama seperti ponsel pendahulunya.hanya saja iphone 7 plus dan iphone 7 lebih sempurna dengan tenologi lebih kuat,lebih sensitif dan lebih responsif.hebatnya lagi bahkan lebih baik penggunan home buttom ini mengintregrasikan padataptic enggine yang hanya di temuan di iphone 6 plus dan iphone 6.

Teknologi yang hadir ini secara menyeluruh dapat membuat pengembang aplikasi akan lebih berkembang lebih baik. Paslnya sudah terdapat adanya fitur berupa taptic enggine, Fitur tersebut sudah terdapat pada dua smartphone apple ini. Fitur tersebut sangat berguna sekali karena dapat menopang beberapa fitur seperti akses pesan, quick actions, ringtone, notifikasi dan taptic engine API.

Harga yang di bandrol ponsel tersebut begitu mahal, Tetapi harga iPhone 7 plus dan iPhone 7 ini sangat sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya, Ponsel tersebut dipercaya mampu untuk menahan debu dan air, Karena ponsel memiliki sertifikasi IP67 protektion standar yang bekerja mampu bertahan di debu dan air. Sertifikasi tersebut dipercaya mampu bertahan selama 30 menit bertahan di dalam air pada kedalaman 1 meter. Sehingga fitur tersebut sangat membantu para pengguna jika secara tidak sadar smartphone anda kecebur dalam air.

Apple juga menyempurnakan teknologi terbarunya pada bagian kamera di iPhone 7 plus dan iPhone 7, dimana dengan iphone 7 hadir hanya dengan kamera singgle yang berrevolusi 12 MP, Tetapi Kamera tersebut sudah di sempurnakan dengan adanya fitur aperture berukuran f/1.8 dan di sempurnakan dengan dengan 6 element lensa. Sehingga teknologi ini membuat jepretan dengan hasil gambar yang sangat sempurna. Bukan hanya itu saja fitur seperti Quad LED True Tone dan OIS jua salah satunya dan sisi dengan memberikan ukuran lensa 7 MP.

Pada iPhone 7 plus apple menawarkan dengan revolusi 12 MP dengan setup dual kamera yang di bagi dua yakni telephoto yang memungkinkan zoom hingga dua kali dan 10 kali digital zoom, kedua lensa wide angle, iphone 7 plus mempunyai fitur terbaru lainnya yaitu potrait di aplikasi Kamera dan ada pula fitur machine learning bisa memproses allgoritma dengan ratusan kurang dari 1 detik.

Fitur retina HD Display ini pada iPhone 7 plus dan iPhone 7. Membuat tampilan pada smartphone ini menghasilkan begitu jernih dan jelas. Warna lebih padat dan enak untuk di nikmati. iPhone 7 ini banyak memiliki fitur menarik yang membuat layar mempunyai tampilan lebih cerah dan pastinya mendukung akses 3D touch.

Fitur jack audio 3,5mm kini sudah tidak lagi dimanfaatkan apple, Dikarenakan Apple sudah lama dikabarkan akan mengusung jack lightning. Fitur tersebut saat ini akan di usung oleh apple, Fitur tersebut bertujuan untuk memanjakan pengguna ketika sedang mendengar musik dengan earpods, Akan menghasilkan suara yang berkualitas. Bukan hanya itu saja, Terdapat penambahan seperti port 3,5mm bisa di dengarkan melalui headset, dengan konektor lighting to jack 3.5mm ini. iPhone 7 series akan mempunyai speaker stereo ang bisa menghasilkan 2 kali lipat dari iphone 6.

Dengan adanya Earpods yang sudah di modifikasi sedemik rupa ini, Sehingga audio yang dihasilkan sangat berkualiatas dan semakin sempurna. Hal tersebut yang menjadikan fitur ini menjadi salah satu keunggulan yang dimilikioeh apple. Teknologi wireles juga di usung oleh pihak apple dalam merilis produk terbarunya yaitu AirPods.

Perangkat mungil yang di usung apple tanpa kabel, Sehingga berguna untuk mendengarkan music seperti perngkat earhone pada dasarnya, koneksi bluetoot juga ada pada fitur AirPods untuk bisa berkoneksi pada iPhone 7 untuk mempermudah setiap pengguna dengan cara hanya mengeluarkan AirPods dan bisa langsung terhubung.

AirPods ini juga bisa di daftarkan di perangkat Mac dan IOS yang anda gunakan. AirPods yang baru ini memang begitu hebat. Namun anda perlu mengetahuinya yaitu perngakat tersebut dari prosesor Apple W1 yang berada di dalamnya, Harga yang di berikan lumayan mahal dengan harga sekitar 2 juataan.

Dengan berkembangnya jaman yang semakin canggih, pada perangkat terbarunya apple lewat IOS 10 pada iPhone 7 berupa pembayaran appley merupakan kerja sama antara layanaan NFC, Appley dari felica khusus fanboy di jepang untuk saat ini di indonesia belum ada kabar semoga dalam waktu cepat teknologi tersebut bisa datang ke indonesia

iPhone 7 plus dan iPhone 7 kini sudah menggunakan chip baru berupa apple 10 fusion yang sudah tersemat dalam prosesor quad core terbagi dua yakni dual core yang mampu bekerja lebih cepat dari pada iphon 6 dan bertujuan menghemat daya tahan baterai yang digunakannya.

Peningkatan pada GPU dan pengolahan grafis akan lebih cepat dari iphone 6 dan juga lebih cepat dari iphone 6S. Kapasitas memori dimana iPhone 7 plus dan iPhone 7 hadir dengan kapasitas 128GB, 32GB, dan 256GB. Hal membuat harga iPhone 7 plus dan iPhone 7 semakin mahal.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3