29 September 2016

Harga Samsung Galaxy On7 (2016) dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Samsung Galaxy On 7 - Informasi Generasi terbaru Samsung Galaxy On7 telah resmi hadir dari vendor asal korea selatan ini, Untuk fitur spesifikasinya akan hadir dengan fitur yang lebih sempurna. Informasi yang dikutip dari situs gsmarena.com dikabarkan samsung menggunakan fitur panel TFT untuk perangkat terbarunya ini.

Fitur ini menjadikan untuk tampilan kualitas gambar yang dihasilkan masih kurang maksimal. Meskipun begitu Samsung kini sudah meningkatkan resolusi menjadikan Full HD 1080 x 1920 pixel. Layar 5.5 inchi sudah lebih baik dari pada generasi sebelumnya. Smartphone ini dilengkapi fitur hardware untuk memberikan performa yang lebih baik dan mumpuni.

Samsung Galaxy On7

Dengan spesifikasi mengusung fitur Chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan yang juga terdapat prosesor Octa Core 2.0 Ghz. Bukan hanya itu, Ponsel terbarunya ini juga dilengkapi fitur Ram berkapasitas sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas sebesar 32GB serta dilengkapi dengan fitur pelengkap yaitu microSD mencapai berkapasitas sebesar 256GB.

Kabar terbarunya dengan fitur tersebut membuat akan secara otomatis dapat memberikan kepuasan untuk penggunannya. Dan untuk desain pada smartphone ini mengusung dimensi yang memilki ukuran sebesar 151.7 mm,tebal 8, lebar sebesar 75 mm serta memilki bobot sebesar 167 gram.

Untuk sistem Android yang digunakan memakai operasi Android Marshmallow, Untuk fitur Baterai memilki kapasitas sebesar 3.300 mAh dan juga dilengkapi dengan fitur fast charging. Lebih hebatnya tombol home yang digunakan sudah memakai sensor sidik jari.

Samsung Galaxy On7 (2016) juga memilki kelebihan lainnya yaitu dalam hal kamera, Bagi pengguna yang suka berfoto, Smartphone ini pada  kamera bagian belakang mempunyai ukuran sebesar 13MP dengan aperture seluas f/1.9 dan untuk kamera bagian depannya menggunakan ukuran sebesar 8MP dengan aperture yang sama.


Sudah dipastikan hasil yang diperoleh baik dari kamera bagian belakang maupun depan akan menghasilkan foto yang bagus meskipun pada kondisi minim cahaya. Dan untuk harga yang dibandrol untuk smartphone samsung ini yang dikabarkan dari gsmarena.com sekitar 1.599 yuan di china dan setara 3.1 jutaan jika dirupiahkan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3