16 September 2016

Spesifikasi Google Pixel Usung SD 821 Menjadikan Seri Pertama di US

Spesifikasi Google Pixel - Beberapa bulan ini google telah merencanakan pembuatan Smartphone Android terbaru. Beberapa seri yang telah muncul dan membuat jadi perhatian publik. Kabar gambar Google Pixel Xl dan Googe Pixel yang mengusung deasin khas dan elegan.Kabar dari phonearena bahwa Google Pixel akan menjadi Seri pertama yang menggunakan Chipset Snapdragon 821 di amerika.

Chipset terbaru besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 821 yang memiliki kenerja yang lebih baik dari yang sebelumnya.Asus Zenfone 3 Deluxe juga sudah menggunakan Snapdragon 821 yang sudah mulai di pasarkan.sanyangnya sampai saat ini belum sampai di indonesia.

Tidak hanya Asus yang memakai Snapdragon 821 smartphone lainnya yang juga menggunakan fitur ini yaitu Xiomi Mi 5s tapi sayangnya masih dalam proses produksi dan belum di rilis secara resmi.semoga dalam jangka waktu dekat smartphone tersebut bisa masuk di indonesia.

Dengan mengusung layar 5 inchi dengan revolusi full HD 1080p,Google Pixel memang sangat mengesankan.sedangkan untuk Google Pixel XL versi yang tertinggi mengusung layar 5.5 inchi dengan revolusi Quad HD menjadikan tampilan yang di hasilkan sangat baik.

Google pixel dan Google Pixel XL menusung memori Ram 4GB sehingga Spesifikasi sama falgship masa kini.Untuk Operasi sistem yang di gunakan Google secara eksklusif menggunakan Android 7.1 Nougat sehingga dapat mempermudah pengguna menikmati fitur terupdate. memang sampai detik ini masih jarang untuk Nougat full versi,dan menjadikan nilai puls.

Kabar lainnya yaitu kedua Smartphone ini mengusung kamera utama dengan kemampuan 12MP.secara eksklusif di tawarkan performa yang mumpuni.Kabar terbarunya Google Pixel akan di resmikan dan di rilis pada tanggal 4 oktober.jika anda ingin memiliki smartphone tersebut silahkan tunggu kabar terbaru dari purtekno.com selanjutnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3