16 September 2016

Spesifikasi Huawei Mate 9 Tunjukan Dual Camera 20MP dan Kirin 960

Spesifikasi Huawei Mate 9 - Generasi Huawei Mate 9 kini sudah menunjukan spesifikasi jelas dengan sebuah teaser.Kabar terbaru yang kami ambil dari situs Gsmarena. Terdapat dual setup pada kamera sehingga melengkapi bagian fotografi pada Huawei Mate 9,Untuk lensa yang di gunakan oleh Huawei Mate 9 memilki ukuran yang sangat esktra besar hingga mencapai 20MP. Kabar terakhir yang kami dapat bahwa kamera yang di gunakan Huawei Mate 9 bakal diserifikasi oleh leica.

Untuk anda yang suka berselfi selfi ria untuk kemampuan dalam berfoto smartphone ini tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan dalam soal mengambil foto ataupun untuk dalam mengambil vidio.Pada informasi pengalaman sebelumnya tentang Huawei p9 juga memilki hasil yang jernih serta memilki warna yang tajam,dan membuat pengguna mendapatkan kenikmatan dalam memakai smartphone ini.sehingga untuk versi terbaru pada Huawei Mate 9 sudah pasti lebih baik dari pada produksi sebelumnya yaitu Huawei p9.

Dan bukan hanya itu,Spesifikasi canggih  lainnya yaitu menggunakan fitur Chipset untuk menambah performa yaitu kirin 960.dan untuk spesifikasi dalam hal fitur memori smartphone ini menggunakan Ram berkapasitas 6GB sehingga dalam menjalankan multitasking Huawei Mate 9 dapat menjalankan game dengan lancar dan tanpa hambatan.dan untuk lainnya juga mendukung sistem operasi Huawei Mate 9 dengan mendukung Android v7.0 (Nougat) + Emotion UI 5.0.

Untuk performa tampilan Spesifikasi Huawei Mate 9 akan terlihat lebih jelas dan maksimal.Dan untuk keamanan data pengguna smartphone ini mampu untuk mengoptimalkannya lebih baik untuk pemasangannya terletak di bagian belakang dipasang fingerprint sensor pada Huawei Mate 9 yang berada persis di bawah kamera utama.sehingga membuat pengguna bisa melakukan multitasking semakin lancar dan tanpa hambatan.

Dan untuk menjalankan game game 3D Huawei Mate 9 bisa menampilkan warna dengan layar yang mempunyai ketajaman tinggi,bukan hanya itu,untuk masalah baterai yang di gunakan Huawei Mate 9 berkapasitas ekstra besar sehingga dapat mampu bertahan lama dan membuat nyaman penggunannya.untuk berita kabar terbaru lainnya silahkan di laman yang sudah di sediakan oleh PurTekno.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3