14 September 2016

Inilah Spesifikasi Terbaru HP Xiaomi MI Note 2

Spesifikasi Xiomi MI Note 2 - Xiomi Mi Note 2 telah hadir dan siap meramaikan pasar smartphone. Kabar terbarunya Xiaomi sempat mengalami kebocoran informasi bocor belakangan ini. Dari situs Gizmochina Xiomi Mi Note 2 spesikasi telah muncul di permukaan belakangan ini. Bahwa halnya smartphone ini mempunyai 3 varian warna yaitu putih, hitam dan pink.

Di kemas dalam full metal body yang di lapisi dengan kaca bagian belakang dan depan, Xiaomi mi Note 2 dan mempunyai layar sebesar 5.7 inci dengan revolusi Quad HD. Sehingga Ponsel tersebut dapat menyajikan kepuasan dalam bermain game untuk penggunannya. Desain layar curved membuat lebih terlihat mewah dan elegan. Untuk dimensi body juga memilki ukuran mencapai 155x77x6.5mm yang sangat nyaman jika di mainkan dengan dua buah tangan anda.

Detail Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 2


Xiomi Mi note 2

Daftar Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Mi Note 2


Xiomi MI Note 2 memilki spesifikasi yang di dukung oleh Chipset Snapdragon 821 dengan performa flagship terkini. Soal kecepatan Smartphone ini bisa mencapai 2.4Ghz. Sehingga untuk aktifitas game bisa berjalan sangat lancar dan tidak ada kendala.

Dibagi dalam dua varian yang di bedakan dari sisi Ram smartphone Xiomi ini. Ram 4 GB yang di usung pada seri pertama dengan flagshing terkini dan pada seri yang kedua dengan mencapai Ram 6GB. Sehingga kemampuan jauh lebih canggih dan mampu bersaing dengan ZTE Axon 7 dan One Plus 3.

Spesifikasi Unggulan HP Xiaomi Mi Note 2


Dari segi penyimpanan internal meliputi 3 versi yaitu 128GB, 64GB dan 256GB. Sampai hari ini masih sangat jarang smartphone yang mengusung memori internal sampai 256 GB dan tidak mustahil Xiomi MI Note 2 menjadi perhatian masyarakat. Pada sistem operasi sudah dukung oleh MIUI 8 yang berbasis pada Android Marshmallow membuat banyak fitur baru.

Untuk masalah baterai smartphone Xiomi MI Note 2 mengusung baterai berdaya 4000 mAh sehingga untuk pemakaian dapat menghasilkan daya jauh lebih lama. Teknologi Fitur Quick Charge 3.0 menjadi daya tarik utama pada smartphone ini karena untuk masalah pengisian akan berjalan dengan cepat.

Untuk kamera Xiomi MI Note 2 mengusung dual kamera, Tapi sanyangnya soal spesifikasi belum terungkap lebih jelas dan demikian pula soal harga yang dibandrolnya juga belum jelas dan masih menjadi misteri.Untuk louncing smartphone ini rumornya akan di perkenalkan kepada publik sekitar tanggal 14 september, Jadi jika anda penasaran silahkan tunggu saja kejutan yang akan di usung pada Xiomi MI Note 2.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3