28 September 2016

Spesifikasi 2 Tablet Huion Khusus Untuk Desain Grafis

Spesifiasi Tablet Huion - Informasi yang diambil dari situs Gizchina, Tablet yang dikhususkan untuk desain grafis yaitu tablet yang bernama Hunion telah resmi hadir dichina. Tablet terbaru ini fokus terhadap pengguna graphic bussiness atau drawing enthusiast. Tablet ini mencaku dua seri yaitu Huion KAMVAS GT-156HD dan Huion INSPIROY G10T.

Tablet ini menawarkan area terpisah multitouch dan pennya. Fitur yang diunggulan pada tablet ini mengusung USB Type-C port dan Konektifitas Wireless. Dan didukung 6 buah customizable Express keys sehingga dengan mudah dan cepat untuk beberapa fungsi shortcut.

Spesifikasi Tablet Huion Terbaru




Huion INSPIROY G10T

Pen yang digunakan mendukung 2048 level pressure sensitivity lebih responsif. Dan bukan hanya itu touch resolutionnya mencapai 5080LPI berfungsi mellakukan desain yang begitu rumit. Body material yang digunakan Huion ini mengusung aluminum alloy akan menjadikan lebi kokoh dan tahan lama.

Baterai yang digunakan berkapasitas 2500 mAh yang mampu bertahan 40 jam. Harga yang dibandrol tablet ini sekitar $139.99 atau jika dirupiahkan setara 1.8 jutahan. Dan untuk waktu rilis tablet ini akan diluncurkan pada tanggal 26 oktober.

Seri kedua ini diberi nama KAMVAS GT156HD meliki harga yang cukup lebih mahal dan spesifikasi lebih lengkap. Layar yang digunakannya sebesar 15.6 inchi dengan resolusi FullHD yang dilapisi anti-glare AG glass dan frosting surface.


Huion KAMVAS GT-156HD

Untuk mempermudah kinerja dan perangkat lainnya Tablet ini didukung fitur three-in-one mencakup HDMI,USB Kabel dan Power. Ekspansi mencapai 14 Express keys juga mendukung ketika bekerja. Bukan hanya itu, Fitur adjustable multi-anggle holder dan touch bar akan mempermudah sistem operasi dalam berbagai mode. Dan untuk pes pressure sensitivity mencapai level 2048 yang sama dengan performa Inspiroy G10t. Untuk harga yang dibandrol jauh lebih mahal sekitar $699 dan jika dirupiahkan setara 9.1 juta. Dan juga akan dirilis pada tanggal 26 oktober.
Demikianlah informasi tentang 2 Tablet Huion Khusus Untuk Desain Grafis dan jika anda tertarik untuk memilki ke dua tablet tersebut silahkan ditunggu sampai tanggal rilis yang sudah ditetapkan, dan untuk mengetahui informasi terbaru tentang dunia teknologi silahkan pantau terus purtekno.blogspot.com untuk kabar-kabar selanjutnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3