22 September 2016

Harga Tablet Micromax Canvas Tab P681 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Tablet Micromax Canvas Tab P681 - Micromax sebuah perusahaan elektronik yang berasal dari india ini, Telah meluncurkan tablet android yang memilki nama Canvas Tab P681, Dengan layar 8 inchi. Tablet ini juga menawarkan sebuah hiburan dengan koponen audio DTS dan audio dual speaker yang memilki  fungsi dapat membuat pengguna nyaman ketika menonton film ataupun vidio serasa berada di dalam bioskop. Bukan hanya itu juga, Layarnya juga mengusung panel dengan teknologi IPS.


Kabar yang di ambil dari halaman Android Authority, Tablet tersebut sudah menggunakan operasi Android Marshollow. Sehingga juga bisa di pastikan tablet tersebut mendapatkan update dari operasi Android 7.0 Nougat. Tablet ini juga menggunakan dual SIM dan koneksi 3G yang juga dapat di gunakan untuk menerima panggilan dan juga dapat untuk digunakan melakukan penggilan.

Micromax Canvas Tab P681 di bandrol dengan harga USD $112 dan jika di rupiahkan setara 1,4 juataan. Tablet ini juga tersedia dengan warna biru yang kini juga sudah tersedia di india dari situs E-Commerce bernama Flipkart. Meskipun harganya terbilang relatif murah, tetapi tablet ini me,ilki spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain dengan menggunakan sistim operasi Android Marshallow. Tablet ini juga mengusung layar sebesar 800 x 1280 pixels.

Untuk performanya, Tablet ini juga  menggunakan Chip Mediatek MT8321 dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. Untuk kapasitas Ram yang di gunakan sebesar 1GB dan Memori Internal sebesar 16GB dan juga bisa di upgrade ke microSD kapasitas 32GB. Dengan memilki kemampuan spesifikasi tersebut dapat Di pastikan untuk performa pada tablet ini sangat menbantu pengguna untuk menyokong penggunaan media sosial dan untuk bermain game.

Kamera belakang yang di gunakan beresolusi 5MP dengan di dukung fitur LED Flash.Dan untuk kamera depannya dengan menggunakan lensa 2MP.sehingga kurang sempurna jika di gunakan untuk foto selfoe.Untuk masalah baterai yang di gunakan memilki kapasitas 4000 mAh yang belum jelas akan menggunakan support fast charging ataupun tidak.Itulah kabar dari beberapa spesifikasi yang di gunakan oleh Micromax Canvas Tab P681.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3