26 April 2017

Xiaomi Mi Mix 2 Inilah Detail Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga HP Xiaomi Mi Mix 2 - Xiaomi selalu menghadirkan inovasi yang berbeda yang mampu untuk bersaing dengan vendor para pesaingnya. Informasi terbarunya yaitu akan hadir generasi penerus dari Xiaomi Mi Mix yang memiliki nama Xiaomi Mi Mix 2. Produk terbaru dari Xiaomi ini terdapat beberapa perubahan yang sudah menggunakan teknologi canggih yang diantaranya sudah mengusung chipset Qualcomm snapdragon 835 yang terbenam prosessor octa core dengan kecepatan 2.45 GHz.

Untuk menambah performa dapur pacunya, sudah terdapat Adreno 540 pada pengolah grafisnya dan Ram yang terbilang besar. Sedangkan untuk antar mukanya yang membuat perbedaan dengan smartphone lainnya yakni terdapat sistem UI terbaru miliki dari MIUI 9. Bukan hanya itu saja, Xiaomi Mi Mix 2 juga sudah mengandalkan sistem operasi versi terbaru dari Android Nougat. Dengan ini performa dapur pacunya akan terlihat sangat handal.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi Mi Mix 2

Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 nantinya akan tersedia dengan 2 pilihan yang diantaranya dibedakan pada sektor Ram yang diusungnya. Ram tersebut diantaranya ada yang versi 4GB dan juga 6GB, sedangkan untuk memori internalnya keduanya sama dengan menggunakan kapasitas 128 GB. Sehingga dengan penyimpanan yang terbilang cukup besar tersebut pengguna akan sangat dimanjakan dalam menyimpan berbagai file yang ukuran relatif besar.

Bicara mengenai sektor fotografinya, terdapat kamera belakang dengan ukuran 19 MP yang dapat menghasilkan gambar begitu tajam dan memiliki kualitas sangat tinggi. Sektor pendukung dari kamera tersebut terdapat fitur seperti PDAF dan juga dual tone LED Flash yang nantinya dapat digunakan dalam mengambil titik fokus dalam beberapa detik serta dapat menghasilkan gambar yang berkualitas walaupun dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Sedangkan untuk kamera bagian depannya sudah mengadopsi kamera dengan ukuran 13 MP, yang pastinya kamera tersebut sangat baik jika diandalkan untuk berfoto selfie untuk menghasilkan gambar yang jernih. Kemudian jika melihat penopang daya baterai, Xiaomi Mi Mix 2 terdapat baterai dengan ukuran 4500 mAh dan sudah dilengkapi dengan adanya fitur fast charging yang berguna untuk membantu mempercepat proses pengisian baterai tersebut.

Sementara untuk sektor konektivitasnya, produk tersebut sudah terbilang sangat handal. Pasalnya sudah terdapat fitur yang cukup lengkap yang diantaranya terdapat blutooth v4.2, Dual SIM, Wi-Fi dual-band, nfc, GPS (A-GPS plus Glonass/BDS), USB type-C. Dengan spesifikasi konetivitas yang begitu mumpuni tersebut sudah dipastikan bahwa smartphone tersebut akan dapat berselancar dengan baik dalam diandalkan untuk berbagai aktifitas yang dilakukan penggunanya.

Kemudian untuk spesifikasi layar yang diusungnya sudah menggunakan teknologi seperti AMOLED dengan ukuran mencapai 6.4 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 sama dengan kualitas Full HD. Pastinya layar tersebut mampu untuk menghasilkan tampilan secara jelas yang dapat memanjakan pengguna dalam aktifitas seperti nonton vidio ataupun disaat bermain game. Gimana sobat apakah tertarik dengan smartphone tersebut.

Sedangkan untuk harga yang dibandrolnya tentu akan sangat menguras kantong sob, tetapi walaupun mahal bukan tidak mungkin harga tersebut terbilang murah jika dibandingkan dengan smartphone para pesaingnya yang menggunakan spesifikasi sejenis. Menurut informasinya Xiaomi Mi Mix 2 akan tersedia dengan 3 pilihan yang nantinya jika anda tertarik untuk mendapatkannya bisa anda tentukan sesuai kemampuan budget yang di miliki.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3