17 April 2017

Harga Huawei Honor Bff dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Huawei Honor Bff - Smartphone android Nougat terbaru dari Huawei yang diberi nama Huawei Honor Bff akan diperkenalkan pada bulan april 2017. Ponsel tersebut terbilang memiliki banyak fitur pintar yang nantinya akan banyak disukai penggunanya karena dapat menjangkau berbagai aktifitas yang dibutuhkan. Salah satu fitur unggulan tersebut yaitu terdapat sebuah sensor yang memilki kemampuan pintar dalam memberitahukan segala hal yang pengguna inginkan.

Slah satu Keistimewaan lainnya yaitu tersedia fitur seperti always on affirmation yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk memberitahukan kesehatan pengguna, apakah sedang dalam kondisi keadaan sehat ataupun kondisi tidak sehat. Huawei Honor Bff juga sudah dilengkapi dengan fitur gesture dan voice yang berfungsi dapat mengidentifikasi sebuah gerakan tubuh pengguna saat melakukan berbagai aktifitas seperti olahraga dan lainnya.


Huawei Honor Bff


Sedangkan untuk spesifikasi layar yang diusungnya memilki ukuran cukup lebar yakni dengan ukuran 5.5 inch yang nantinya akan dipadukan dengan panel IPS dengan resolusi 1080 x 1920 Full HD dan juga memiliki kerapatan mencapai 401 ppi. Sedangkan untuk sektor kamera yang diusungnya memilki kapasitas kamera belakang dengan ukuran 13 MP dengan dilengkapi dengan fitur autofocus, HDR dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan yang di miliki Huawei Honor Bff memiliki ukuran kamera mencapai 5 MP.

Fitur Konektivitas yang ada pada Huawei Honor Bff diantaranya terdapat fitur seperti Wi-Fi, USB, 4G LTE, Dual SIM, Bluetooth serta fitur GPS. Sedangkan untuk fitur sensor sidik jarinya terletak pada bagian belakang ponsel tersebut. Tetapi sangat disayangkan untuk sensor sidik jarinya masih belum menggunakan sensor Gyro. Tetapi pengguna tidak perlu kawatir dikarenakan sensor yang digunakannya juga sudah cukup baik pada sistem kerjanya.

Baca Juga : Harga Huawei Y5 2017 dan Spesifikasi Lengkap

Untuk harga yang dibandrol Smartphone Huawei Honor Bff diperkirakan akan dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan dan akan diperkenalkan pada bulan april 2017. Untuk sementara smartphone tersebut akan pertama kali diperkenalkan di negara China, sedangkan untuk negara Indonesia, kami belum tahu secara pasti apakah produk tersebut bisa dipasarkan di indonesia ataupun tidak. Rumornya produk tersebut hanya akan di pasarkan hanya di china dan juga beberapa negara eropa.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3