14 April 2017

Harga Nokia 9 dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Nokia 9 - Rumor informasi tentang Nokia 9, kabar terbarunya produk tersebut akan di rilis sekitar bulan agustus 2017. Ponsel tersebut informasinya akan mengusung berbagai fitur canggih yang diantaranya akan terdapat dual kamera 22 MP dengan didukung dengan lensa Carl Zeiss dan untuk kamera depannya memilki ukuran mencapai 12 MP.

Sedangkan untuk dapur pacunya Nokia 9 akan mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 835. Tentunya dengan mengusung chipset dengan kualitas yang canggih tersebut Nokia 9 akan dapat menandingi para pesaingnya yang sudah rilis terlebih dahulu. Bukan hanya itu saja, Spesifikasi lainnya yaitu Nokia 9 kemungkinan akan menggunakan Ram 4 GB ataupun 6 GB.


Nokia 9

Spesifikasi lainnya juga akan terdapat Layar dengan ukuran 5.5 inch dengan resolusi Quad HD dan juga rumornya akan memakai panel Amoled Display. Dengan spesifikasi layar tersebut pastinya akan membuat tampilan yang dihasilkan akan sangat berkualitas dan juga sangat jernih. Gimana sobat sangat mengiurkan untuk di miliki bukan.

Sebelum merilis Nokia 9, Rumornya Nokia akan merilis produk seperti Nokia 7 dan juga Nokia 8 terlebih dahulu. Untuk Nokia 7 juga memiliki spesifikasi yang cukup baik diantaranya sudah menggunakan Layar Full HD serta Chipset Snapdragon 660. Sedangkan untuk Nokia 8 akan menggunakan spesifikasi layar dengan resolusi Quad HD dan juga menggunakan Chipset yang sama dengan Nokia 7.

Untuk waktu perilisan Nokia 7 dan Nokia 8 akan hadir terlebih dahulu yang kemungkinan besar akan rilis pada bulan mei yang akan datang di tahun 2017 ini sobat. Sedangkan untuk Nokia 9 waktu perilisannya secara resmi di perkirakan kurang lebih pada bulan Agustus 2017. Jika sobat tertarik untuk memilikinya, jadi alangkah baiknya untuk bersabar terlebih dahulu sampai produk tersebut tiba di pasar indonesia.

Baca Juga : Harga Nokia 3310 (2017) dan Spesifikasi Lengkap

Harga yang dibandrol Nokia 9 tersebut, pastinya akan sangat menguras kantong sob. Dikarenakan produk tersebut akan hadir dengan kualiatas spesifikasi yang sangat canggih. Untuk Nokia 9 kabarnya akan dibandrol dengan harga USD$700 yang jika dirupiahkan akan setara 9.3 juataan. Jika harga tersebu benar pastinya harga tersebut masih lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8. Gimana sobat PurTekno apakah tertarik dengan Nokia 9.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3