25 April 2017

HTC One X10 Ponsel Lengkap Dengan Harga Terjangkau

HP HTC One X10 - Smartphone terbaru dari HTC akhirnya resmi rilis, produk tersebut memilki nama HTC One X10. Spesifikasi yang dimiliki produk tersebut terbilang sangat berkualitas dan siap untuk bersaing dengan para vendor pesaingnya yang memproduksi ponsel sejenis. Smartphone tersebut akan hadir dengan mengusung layar yang cukup lebar dan juga nantinya akan terdapat baterai dengan kapasitas besar.

Sedangkan untuk desain yang dimiliki HTC One X10 terdapat ukuran dengan berat 175 gram dan juga memiliki ukuran mencapai 75.6 x 152.9 x 8.23 mm. Walaupun terbilang berat dan terlihat tebal, hal ini dikarenakan HTC One X10 memiliki baterai yang cukup besar dan juga layar yang relatif lebar. Bodi yang digunakannya juga sudah menggunakan bahan metal, sehingga ponsel tesebut akan terlihat sangat elegan dan premium tentunya.

Spesifikasi Smartphone HTC One X10

HTC One X10

Smartphone HTC One X10 juga sudah dengan sektor konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi suport hotspot dan direct, Dual SIM tipe Nano-SIM dan juga Bluetooth. Untuk kecepatan dalam mengakses internet terbilang sangat cepat, pasalnya 4G LTE pada ponsel tersebut dapat mencapai LTE Cat 6. Sehingga sobat bisa dengan nyaman dalam menjelajah internet.

Dapur pacu yang dimilikinya sudah terdapat Chipset Mediatek Helio P10 yang dibalut dengan prosessor 64 Bit Octa Core 2 Ghz serta GPU Mali T860 MP2. Dengan kemampuan chipset tersebut sobat dapat mampu membuka banyak aplikasi dan juga game yang memiliki resolusi cukup tinggi. Untuk penambah performa Smartphone HTC One X10 tersedia Ram dengan kapasitas 3 GB dan memori internal 32 GB serta nantinya juga pengguna bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan adanya slot microSD.

Smartphone terbaru HTC ini memiliki spesifikasi layar yang cukup baik yakni sudah menggunakan tipe Layar Super LCD Capacitive Touchsreen yang terdapat ukuran yang cukup lebar dan pengguna dapat secara puas untuk menggunakannya dalam berbagai aktifitas seperti bermain game maupun untuk menonton vidio. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD kerapatan 401 ppi dan nantinya layar tersebut akan terdapat lapisan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layarnya.

Kemudian untuk sensor yang dimiliki HTC One X10 terbilang cukup lengkap yang diantaranya meliputi light, compass, accelerometer, proximity, gyro dan juga finggerprint. Walaupun harga yang dibandrolnya cukup terjangkau, spesifikasi yang diusungnya terbilang baik, pasalnya sektor kameranya bagian belakang juga memiliki ukuran mecapai 16 MP dengan resolusi Full HD dan juga didukung fitur canggih seperti dual led flash, phase detection autofocus, focal length 35 mm serta lensa wide anggle mencapai 80 derajat.

Kamera bagian depannya juga terbilang baik, yakni dengan ukuran 8 MP yang nantinya pengguna dapat menghasilkan foto selfie yang baik dan juga dapat merekam vidio dengan rsolusi Full HD. Gimana sobat terbilang sangat komplit bukan untuk hal spesifikasinya, apakah tertarik untuk memilkinya. Bukan hanya itu saja, sektor baterai yang digunakannya memilki kapasitas 4000 mAh yang diclaim mampu untuk bertahan hingga seharian penuh walaupun untuk sering digunakan untuk chating ataupun menonton vidio.

Untuk pengoptimalan dalam pengisian baterainya, HTC One X10 sudah tersedia adanya fitur fast charging, sehingga sobat dapat melakuakan pengisian dalam waktu yang relatif cepat. Tapi sangat disayangkan produk tersebut kini masih dipasarkan hanya di negara rusia, untuk harga yang dibandrol di rusia sekitar 4.7 jutaan jika dinilai dengan mata uang rupiah. Jika sobat menginginkan produk tersebut silahkan bersabar sampai ponsel HTC tersebut bisa datang ke pasar Indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3