12 April 2017

Harga Samsung Galaxy S8 dan Spesifikasi Lengkap 2017

HP Samsung Galaxy S8 - Produk terbaru dari Samsung yang memilki nama Samsung Galaxy S8 terdapat berbagai spesifikasi yang sangat mumpuni. Pasalnya Samsung Galaxy S8 hadir dengan tampilan tidak adanya tombol home yang membuat layar menjadi semakin lebar. Tampilan lainnya yaitu terdapat layar yang melengkung dengan mengusung panel Super Amoled Display dengan ukuran mencapai 5.8 inchi dan juga memilki resolusi mencapai 2.960 x 1.400 pixels.

Sedangkan untuk desain, Smartphone Samsung Galaxy S8 terlihat tampak lebih premium jika dibandingkan dengan para pesaing sekelasnya. Pasalnya bodi yang diusungnya memiliki ukuran panjang mencapai 148.9 mm dan juga lebar 68.1 mm dengan tebal 8 mm serta berat 155gram. Bukan hanya itu saja sob, Samsung Galaxy S8 juga terdapat lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang terdapat dibagian chasing belakang. Hal yang paling sangat menarik lainya yaitu sudah terdapat sertifikat IP68 yang dapat digunakan saat berenang sekalipun.

Sedangkan untuk kamera yang diusungnya sangat sebanding dengan harga yang diusungnya. Pasalnya untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 8 MP dengan lebar apeture f/1.7 dan juga terdapat fitur Auto HDR. Untuk kamera bagian belakang memiliki resolusi mencapai 12 MP dan juga terdapat sensor sidik jari yang terdapat disebelah kamera tersebut. Dari kemampuan kedua kamera yang diusung Samsung Galaxy S8 terbilang sangat berkualitas karena juga terdapat dukungan penambah performa yang diantaranya fitur Phase detection Autofocus, LED Flash dan juga OIS.


Harga Samsung Galaxy S8


Sedangkan untuk dapur pacu yang digunakan Smartphone Samsung Galaxy S8 terdapat Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan juga tertanam seperti prosesor Octa Core 64-Bit yang memiliki konfigurasi Quad Core 2.45 Ghz Kryo serta Quad Core 1.9 Ghz Kryo. Untuk memaksimalkan performa menjadi sangat powerfull tersedia GPU Adreno 540 yang dapat dimanfaatkan pengguna dalam menjalankan berbagai game dan juga Aplikasi dapat berjalan dengan lancar.

Tetapi sangat disayangkan untuk spesifikasi yang diusung untuk negara Indonesia smartphone tersebut masih mengusung Chipset Exynos 8895 yang dibalut dengan prosessor Octa Core dengan konfigurasi Quad Core 2.3 Ghz serta Quad Core 1.7 Ghz. Sehingga performa yang dihasilkan tidak lebih cepat jika dibandingkan dengan Snapdragon 835. Walaupun harga yang dibandrolnya terbilang sangat mahal, Tetapi Samsung Galaxy S8 memiliki spesifikasi yang sangat berkualiatas.

Sedangkan untuk baterai yang diusungnya memiliki kapasitas mencapai 3000 mAh dan juga dilengkapi fitur Fast Charging yang dapat dimanfaatkan dalam pengisian baterai akan berjalan begitu cepat. Gimana sobat PurTekno sampai dengan spesifikasi tersebut pun terlihat sangat berkualitas kan. Spesifikasi lainnya yang di miliki Samsung Galaxy S8 yaitu terdapat juga seperti Sensor pendukung yang diantaranya yaitu gyro, accelerometer, compass, proximity, heart rate, barometer, dan juga SpO2.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi Lengkap 2017

Sedangkan untuk sektor konektivitasnya Samsung Galaxy S8 sudah mengadopsi teknologi 4G LTE Cat16 dan juga fitur lainnya seperti Bluetooth, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, GPS (A-GPS, Glonass, BeiDou), NFC dan Juga port USB Type-C. Sedangkan untuk sektor Ra yang diusungnya memiliki ukuran mencapai 4 GB yang dapat bekerja untuk mengoptimalakan Chipset yang digunkannya. Untuk detail harga yang dibandrol Samsung Galaxy S8 di Eropa mencapai USD$750 jika dirupiahkan mencapai kurang lebih sekitar 10 jutaan. Mungkin untuk harga terbaru di Indonesia akan mengalami perbedaan harga. Gimana sobat apakah tertarik untuk memilkinya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3