08 April 2017

Harga Huawei Y5 2017 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Huawei Y5 2017 - Informasi yang tidak di duga-duga, Huawei rilis produk terbarunya yang masuk kategori entri level. Produk tersebut memiliki nama Huawei Y5 2017. Spesifikasi yang diusungnya akan tampil dengan layar dengan ukuran 5 inch. Layar tersebut nantinya akan sangat memanjakan pengguna karena sudah memiliki resolusi 720 x 1280 pixel, sehingga tampilan yang dihasilkan akan nampak jelas.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Huawei Y5 2017 sudah terdapat chipset MT673T dan juga terbalut dengan prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan mencapai 1.4 GHz. Untuk menambah performa pada produk tersebut, Huawei juga sudah menggunakan Ram dengan kapasitas 2 GB. Dengan spesifikasi tersebut nantinya pengguna akan sangat nyaman jika melakukan aktifitas seperti bermain game dan lainnya.


Spesifikasi Huawei Y5 2017

Bukan hanya itu saja, Tampilan antar muka yang di miliki Huawei Y5 2017 juga akan terlihat sangat menarik dikarenakan adanya EMUI 4.1. Ponsel yang satu ini memang terbilang sangat komplit, pasalnya untuk spesifikasi penyimpaannya juga terbilang baik yang terdiri dari memori internal mencapai 16 GB dan juga nantinya dapat diperluas dengan adanya slot microSD yang mencapai 128 GB. Gimana sobat sangat istimewa bukan.

Sedangkan untuk memanjakan pengguna dari sektor fotografinya, Huawei Y5 2017 mengusung kamera utama dengan ukuran mencapai 8 MP yang tentunya akan disempurnakan dengan adanya Dual LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaannya. Jika anda pengguna yang sangat suka foto selfie, ponsel cerdas yang satu ini memiliki kamera depan dengan ukuran mencapai 5 MP yang tentunya gambar yang dihasilkan tidak perlu di ragukan lagi sob.

Baca Juga : Harga Huawei P10 Plus dan Spesifikasi Lengkap

Huawei Y5 2017 juga sudah mengusung baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 3000 mAh, yang tentunya hal tersebut akan sangat bermanfaat untuk pengguna jika dalam berpergian jauh tanpa risau kehabisan baterai dalam waktu yang cepat. Huawei juga mengklaim baterai yang diusungnya tersebut mampu bertahan 80% dalam kondisi baik walaupun pengguna telah mencharge hingga rausan kali. Gimana sobat PurTekno apakah tertarik untuk memilikinya, tapi sangat disayangkan untuk saat ini informasi belum jelas kapan produk tersebut secara resmi dipasarkan global. Semoga dalam waktu cepat produk tersebut bisa datang di negeri tercinta Indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3