13 April 2017

Xiaomi Mi6 Plus Ponsel Canggih Dengan Harga dan Spesifikasi Lengkap

HP Xiaomi Mi6 Plus - Xiaomi akhirnya merilis produk terbaru yang memiliki nama Xiaomi Mi6 Plus. Produk tersebut banyak memiliki fitur canggih dan akan terbalut dengan bahan material premium. Untuk ukuran layar yang di miliki ponsel tersebut memiliki ukuran 5.7 inch. Sayangnya kami belum mengetahui secara pasti apakah layar tersebut sudah menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Gass ataupun belum.

Sedangkan untuk dapur pacu yang diusungnya, sudah terdapat sistem operasi Android Marsmallow yang akan dipercantik dengan MIUI versi 8. Bahkan ponsel tersebut tidak tanggung sudah mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 83 yang dibalut dengan prosessor Octa Core 64 bit dengan kecepatan 2.45 Ghz serta GPU Adreno 540. Hal tersebut yang nantinya akan membuat pengguna ketika bermain game akan terlihat sangat powerfull.


Xiaomi Mi6 Plus

Sedangkan untuk performa multitasking yang di miliki ponsel tersebut, terdapat kapasitas Ram yang cukup besar yakni sekitar 6 GB. Ponsel Xiaomi Mi6 Plus nantinya akan tersedia 2 varian yang berbeda berdasarkan memori internalnya. 2 pilihan tersebut diantaranya terdapat memori internal 64 GB dan juga 128 GB. Tetapi sangat disayangkan karena ponsel tersebut tidak tersedia slot microSD.

Walaupun belum menggunakan microSD, sobat tidak perlu kawatir karena ponsel tersebut masih cukup luas dalam sektor penyimpanannya. Sedangkan untuk kelebihan yang di miliki ponsel tersebut yaitu salah satunya terdapat pada sektor kamera yang diusungnya. Diantaranya kamera belakang memiliki ukuran 12 MP dengan fitur Dual LED Flash serta phase Detection Autofocus dan mampu merekam vidio dengan kualitas 4K.

Untuk kamera bagian depannya terdapat ukuran mencapai 8 MP yang dapat di manfaatkan untuk merekam vidio dengan kualitas Full HD. Dengan kamera tersebut pastinya pengguna yang suka berfoto-foto akan sangat dimanjakan dengan hasil yang berkualiatas. Gimana sobat apakah berniat memiliki ponsel yang berkualitas ini.

Spesifikasi lainnya untuk sektor konektivitasnya yaitu terdapat jaringan 4G LTE, Wi-Fi Dual Band, Dual SIM, Bluetooth versi 5, NFC, USB Type C serta GPS. Sedangkan untuk sensor sidik jari yang di usungnya terbilang cukup baik yakni terdapat seperti proximity, gyro, accelerometer, compass, dan juga barometer.Sedangkan untuk baterai yang diusungnya memilki kapasitas mencapai 4500 mAh dan juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang nantinya berguna untuk mempercepat pengisian baterai tersebut. 

Walaupun harga yang di bandrolnya cukup murah jika dibandingkan dengan ponsel sekelasnya tetapi Xiaomi tidak mengesampingkan spesifikasi yang diusungnya. Untuk harga yang dibandrolnya kemungkinan besar akan di bandrol sekitar 6 sampai 7 jutaan. Jadi sebaiknya jika anda tertarik untuk memilkinya silahkan pantau terus situs PurTekno untuk informasi terbarunya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3