26 April 2017

Harga Huawei Enjoy 7 Plus dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Huawei Enjoy 7 Plus - Vendor asal tiongkok yaitu Huawei secara resmi telah merilis produk terbarunya yang memiliki nama Huawei Enjoy 7 Plus. Produk tersebut terdapat spesifikasi yang sangat mumpuni, pasalnya sudah terdapat layar dengan ukuran 5.5 dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan spesifikasi tersebut nantinya pengguna dapat menghasilkan tampilan yang cukup jernih dan juga warna yang terbiln tajam.

Layar tersebut juga sudah disajikan dengan teknologi 2.5D yang akan dapat membuat smartphone tersebut berkualitas. Software dan hardware yang diusungnya adalah yang terbaik untuk saat ini. Sedangkan untuk performa yang di milikinya sudah mengandalkan chipset snapdragon 435 yang sudah terbenam prosessor Quad Core dengan clock speed 1.4 Ghz dan juga untuk desain grafisnya terdapat GPU Adreno 505. 


Huawei Enjoy 7 Plus


Dengan kemampuan yang ada diatas pengguna akan sangat dimanjakan dalam berbagai aktifitas multitasking yang begitu istimewa. Bukan hanya itu saja sob, nantinya anda jika ingin memilikinya bisa memilih dengan adanya 2 varian yang dibedakan dalam sektor Ram yang digunakannya, diantaranya terdapat kapasitas Ram 3GB, memori internal 32GB dan juga Ram 4GB dengan memori internal 64GB. Untuk menambah performa dalam penyimpanan Huawei Enjoy 7 Plus terdapat microSD sebesar 128GB.

Huawei Enjoy 7 Plus juga sudah terdapat sensor sidik jari yang berapa pada bagian belakang, sensor tersebut diclaim mampu membaca sidik jari 0.2 detik. Kemudian untuk baterai yang digunakannya memiliki kapasitas mencapai 4000 mAh. Sehingga pengguna tidak perlu kawatir jika dalam berpergian jauh karena ponsel terebut dapat bertahan cukup lama dalam masa stanby maupun digunakan sekalipun. Selanjutnya untuk fotografinya yang digunakannya terdapat kamera utama 12 MP dan untuk kamera depannya memiliki kapasitas 8 MP.

Baca Juga : Harga Huawei Honor Bff dan Spesifikasi Lengkap

Harga yang dibanderolnya juga tersedia berbagai macam pilihan, dari jenis versi Ram 3GB dibandrol dengan harga 1.499 Yuan setara 2.9 jutaan, kemudian untuk versi yang 4GB sekitar 1.699 Yuan setara 3.2 jutaan. Gimana sobat apakah berniat untuk memilikinya. Walaupun harganya relatif mahal namun spesifikasi yang diusungnya sangatlah sebanding dengan harganya. Jadi sobat tidak perlu kawatir karena nantinya jika sudah menggunakannya pasti kepuasan akan sobat dapatkan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3