18 April 2017

Harga Oppo R11 dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Oppo R11 - Smartphone terbaru dari Oppo kabarnya akan mengusung spesifikasi yang cukup baik, pasalnya ponsel terbaru ini akan mengusung teknologi dual kamera yang terletak pada bagian belakang yang di desain cukup premium. Bocoran dari hp yang memiliki nama Oppo R11 ini terpangpang jelas dengan memiliki bodi metal yang digunakan material chasingnya, sehingga produk terbaru Oppo ini akan terlihat sangat elegan.

Informasi bocoran yang kami dapat dari GFXBench, spesifikasi yang diusung Oppo R11 terdapat layar dengan ukuran 5.5 inchi yang mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Kemungkinan besar layar yang digunakannya juga akan terdapat pelingdung seperti Corning Gorilla Glass 5 yang nantinya pengguna tidak perlu kawatir akan adanya goresan pada layar tersebut.


Oppo R11


Sedangkan untuk mengenai dapur pacu yang diusungnya sudah menggunakan sitem operasi Android Nougat 7.1.1 dan juga akan terdapat antar muka seperti ColorOS. Bukan hanya itu saja, Oppo R11 juga nantinya akan terdapat sensor sidik jari yang terletak pada bagian depan lebih tepatnya pada tombol home smartphone tersebut.

Oppo R11 juga akan menggunakan Ram dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4 GB dan memori internal mencapai 64 GB serta akan diperluas dengan adanya microSD. Informasi yang kami dapat Oppo juga akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang akan terbalut prosessor Octa Core 64-Bit.

Sedangkan untuk memanjakan pengguna yang hobi fotografi, Oppo R11 sudah terdapat kamera belakang dengan ukuran 16 MP yang kemungkinan akan terdapat fitur seperti LED Flash, Phase Detection Autofocus serta Optical Image Stabilization. Pastinya dengan kamera tersebut sobat dapat mengambil gambar dengan hasil yang sangat berkualitas dan jernih.

Baca Juga : Harga Oppo Find 9 dan Spesifikasi Lengkap

Untuk mengoptimalkan sektor fotografinya, terdapat kamera depan dengan ukuran yang sangat besar yakni memiliki kamera depan 20 MP yang tentunya sangat baik jika dilakukan untuk berfoto selfie. Jika anda tertarik untuk memilikinya silahkan sabar terlebih dahulu, menurut informasi yang kami dapatkan tidak lama lagi Smartphone tersebut akan segera rilis. Selain untuk bersabar kita juga tunggu untuk mengetahui spesifikasi resmi yang nantinya akan digunakan produk tersebut.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3