17 March 2017

Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Galaxy C9 Pro - Kabar gembira dari Samsung yaitu akan segera merilis produk terbarunya di Indonesia, produk terbarunya tersebut merupakan ponsel terbaik Samsung dari seri C yang banyak menawarkan berbagai hardware dan software yang begitu canggih. Produk tersebut diberi nama Samsung Galaxy C9 Pro. Bocoran kabar produk tersebut, akan hadir ke pasar indonesia dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi yang di usungnya tentunya akan sangat begitu mumpuni, hal tersebut membuat harga yang dibandrolnya pun akan terbilang sangat mahal yang dibandrol sekitar 6.5 jutaan. Dari harga yang relatif mahal tersebut, pastinya pengguna akan dimanjakan berbagai fitur yang terdapat didalamnya. Pasalnya Samsung akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan juga prosessor Octa Core 64-Bit yang akan berjalan pada konfigurasi 1.95GHz Cortex-A72 + Quad 1.44GHz Cortex-A53.


Samsung Galaxy C9 Pro

Dengan dapur pacu seperti itu pastinya akan membuat kenyamanan dalam segala aktifitas yang dilakaukan pengguna. Untuk memaksimalkan performa Samsung Galaxy C9 Pro, terdapat Ram dengan kapasitas yang cukup besar yakni sebesar 6 GB yang tentunya akan membuat performa semakin maksimal. Bukan hanya itu saja sobat, Ponsel tersebut juag sudah dilengkapi dengan mengusung GPU Adreno 510 yang akan menopang bagian dari grafisnya. Sehingga jika anda bermain game sekelas 3D ataupun memutar vidio yang sangat memiliki kualitas tinggi akan terlihat sangat lancar dan tidak ada kendala. Sedangkan untuk spesifikasi layar yang diusungnya memiliki kapasitas 6 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. pastinya pengguna akan sangat nyaman dalam menggunakan aktifitas diatas layar ponsel tersebut.

Untuk sektor penyimpanannya Samsung Galaxy C9 Pro memiliki kapasitas memori internal mencapai 64 GB. Sedangkan pada sektor kamera yang diusungnya sudah terdapat lensa dengan resolusi mencapai 16 MP dengan aperture f/1.9 dan didukung dengan adanya fitur Detection Autofocus serta dual tone LED Flash. Faktor istimewa lainnya dari Samsung Galaxy C9 Pro yakni kamera bagian depan pun memiliki resolusi 16 MP dan dengan dukungan aperture berukuran f/1.9 yang sama seperti kamera bagian belakang. Tentunya dengan kamera tersebut akan membuat kemampuan untuk berfoto selfie akan menghasilkan tampilan yang sangat jernih berkualitas.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy V2 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan untuk spesifikasi konektivitasnya terdapat dukungan dual sim dengan teknologi 4G LTE serta NFC, Bluetooth v4.2, GPS dan juga Wi-Fi Dual Band. Bahkan untuk baterainya pun terbilang sangat baik yakni dengan kapasitas mencapai 4.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Gimana sobat PurTekno apakah tertarik untuk memilikinya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3