03 March 2017

Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Nomor HP

Purtekno.com - Semakin berkembangnya teknologi, membuat berbagai kemudahan dalam melakukan segala aktifitas. Salah satu aktifitas yang dapat digunakan yaitu melacak keberadaan sesorang melalui nomer hp. Hal tersebut sangat bermanfaat jika anda ingin mengetahui posisi dimana teman anda tinggal maupun jika anda sedang mengalami masalah ponsel anda atau kerabat yang hilang.

Cara melacak Posisi Seseorang Dengan Aplikasi Android


Banyak cara tersedia yang dapat kita manfaatkan dalam melacak posisi seseorang lewat Nomer HP, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi android. Untuk mendapatkan aplikasi android tersebut, kita bisa downloadnya di store yang telah tersedia di ponsel anda.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini PurTekno akan membantu anda dalam melacak lokasi seseorang lewat no hp. Silahkan simak penjelasnya sebagai berikut.

Cara yang satu ini dapat anda gunakan melalui aplikasi android pada ponsel anda, Aplikasi yang dapat memanfaatkan yait aplikasi GPS lacak nomor HP, untuk memulai langkah tersebut silahkan download aplikasinya terlebih dahulu disini
  • Setelah anda download aplikasi tersebut dan instal sampai selesai.
  • Setelah itu buka aplikasinya kemudian masukanlah nomor hp yang anda ingin lacak.
  • Setelah itu nanti akan terlihat hasil pencarian dengan cara melihat riwayat lokasi yang anda cari.
GPS lacak nomor HP
  • Setelah semuanya selesai, anda akan mendapatkan notifikasi pada peta dan juga anda akan dapat melihat pergerakan yang terjadi jika berpindah lokasi lain.
GPS lacak no HP


Aplikasi tersebut dapat menyimpan semua lokasi dengan tidak ada batasan. Sehingga dalam proses pelacakan akan dimudahkan dengan riwayat atau data yang sudah terjadi.

Itulah tips cara melacak posisi seseorang lewat Nomor HP melalui aplikasi android. Jika anda ingin melacak lokasi seseorang dengan cara yang lebih mudah, silahkan simak penjelasanya dibawah sebagai berikut.

Cara Melacak Lokasi Atau Posisi Seseorang Lewat Nomor HP Melalui Internet


Cara yang satu memang terbilang lebih gampang karena anda tidak perlu repot untuk mendownload aplikasi, cara ini yaitu hanya membutuhkan akses internet saja sobat. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Silahkan anda buka browser yang tersedia di perangkat anda. 
  • Kemudian silahkan anda masuk disini
  • Jika anda sudah masuk, silahkan masukan nomor hp yang anda ingin lacak posisinya.
  • Jika sudah pasti akan keluar data yang lokasi nomor hp tersebut.
  • selesai.

Gimana sobat PurTekno, sangat mudah dan gampang kan. Perlu diketahui cara pertama yang ada diatas dalam melakukan pelacakan dengan menggunakan aplikasi android sangatlah akurat, tetapi lebih akurat lagi jika nomor hp yang anda lacak juga sudah menggunakan aplikasi tersebut.

Sedangkan untuk trik yang kedua, yaitu dengan melakukan melalui internet. memang cara yang satu ini terbilang sangat mudah untuk digunakan, tetapi cara yang satu ini hanya dapat melakukan pelacakan tempat regristrasi kartu nomor hp yang anda lacak saja.

Jadi sebaiknya anda memilih cara yang pertama, jika ingin mengetahui lokasi yang lebih akurat pada saat itu juga. Dengan syarat jika nomor hp yang anda lacak juga sudah terdaftar pada aplikasi tersebut. Pasti hasil yang akan dapatkan akan sangat memuaskan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Sinyal HP Samsung Hilang Sendiri

Demikianlah Tips Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Nomor HP, Mungkin itu saja yang bisa PurTekno berikan. Untuk informasi lainnya bisa anda cari pada laman yang sudah disediakan pada situs kami.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3