14 May 2017

Harga Xiaomi Redmi 4X Ram 4GB dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Xiaomi Redmi 4X Ram 4GB - Ponsel android dengan harga terjangkau terbaru dari Xiaomi yang memiliki nama Xiaomi Redmi 4X, terdapat spesifikasi yang cukup berkualitas, ponsel satu ini sebenarnya sudah hadir dengan terdapat dua varian yang dibedakan dalam sektor Ram dan juga memori internalnya yang diantaranya terdapat Ram 2 GB dengan memori internal 16 GB dan yang kedua yaitu dengan Ram 3 GB dengan kapasitas internal 32 GB.

Tetapi kabar terbarunya yang kami himpun dari laman situs gizmochina.com menginformasikan bahwa Xiaomi akan menghadirkan kembali pilihan lain dengan mengusung Ram dan memori internal yang lebih besar yaitu dengan Ram 4 GB dan kapasitas memori internal 64 GB. Sehingga nantinya akan tersedia opsi lain yang dapat menampung file lebih besar dan pengguna bisa dapat memilih varian sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X Ram 4GB

Xiaomi 4X Ram 4GB


Dari harga yang dibandrol produk terbaru ini juga nantinya akan sedikit lebih besar jika dibanding dengan ke dua varian pendahulunya. Informasi harga tersebut sebesar USD $ 159 dan jika dirupiahkan akan setara dengan 2.2 jutaan. Harga tersebut sangat relatif terjangkau jika kita melihat spesifikasi yang diusungnya. Gimana sob, apakah smartphone Xiaomi Redmi 4X sudah sesuai kriteria yang anda inginkan.

Spesifikasi lainnya yang dibawa produk terbaru Xiaomi Redmi 4X tersebut yaitu sudah mengusung Layar dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut terdapat teknologi 2.5D dimana tampilan yang dihasilkan akan terlihat sangat elegan dikarenakan akan dipadukan dengan bodi dengan bahan metal. Menariknya lagi untuk baterai yang digunakannya sudah berkapasitas 4000 mAh dan juga dapur pacu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang dialut dengan prosessor Octa Core dan tentunya tak ketinggalan dengan adanya sensor sidik jari yang terdapat pada bagian belakang.

Sedangkan untuk memanjakan pengguna disektor fotografinya, terdapat kamera utama dengan kapasitas 13 MP dengan aperture f/2.0 dan lensa 5P fitur PDAF dan juga LED Flash. dengan kemampuan tersebut pastinya pengguna dapat menghasilkan foto yang sangat berkualitas bagus. Kemudian untuk kamera bagian depannya memiliki ukuran mencapai 5 MP, dengan kapasitas kamera tersebut nantinya pengguna dapat berfoto selfie dengan hasil gambar yang berkualitas dan tentunya sangat jernih. 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3