14 May 2017

Harga Asus Zenfone Zoom S dan Spesifikasi Lengkap 2017

Purtekno.com - Produk yang satu ini memang sangat banyak sekali penggemarnya untuk saat ini, Informasi terbaru dari Asus yakni kabarnya akan menambah produk terbarunya yang memiliki nama Asus Zenfone Zoom S. Ponsel yang satu ini tentunya akan hadir dengan berbagai kelebihan yang akan digunakannya, Salah satu keistimewaan produk ini yaitu terletak pada sektor kamera yang diusungnya.

Kabar terbaru ini kami himpun dari situs gsmarena.com yang menginformasikan bahawa Asus Zenfone S ini akan hadir dengan dual kamera dengan resolusi 12 MP. Lensa kamera tersebut juga nantinya akan dilengkapi fitu canggih seperti aperture f/1.7, EIS, fitur 4-Axis, Teknologi Tritech autofocus, Dual Tone LED Flash serta juga 2.3x optical zoom.

Dengan kamera tersebut pengguna nantinya dapat merekam vidio dengan kualitas 4K 2160p@24fps dan Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera bagian depannya terdapat lensa dengan ukuran 13 MP dengan aperture f/2.0, 1/3 sensor size serta 1.12 µm pixel size, Full HD 1080p. Dengan kemampuan tersebit pengguna nantinya dapat berfoto selfie dengan menghasilkan foto yang sangat berkualitas.


Asus Zenfone Zoom S


Menariknya lagi bukan hanya istimewa dari sektor kameranya, tetapi untuk desain yang dimilikinya juga terbilang sangat premium. pasalnya Asus Zenfone Zoom S mengusung desain ubibody yang terbalut dengan material metal dan untuk bodi bagian belakangnya juga sudah terdapat sensor sidik jari yang berfungsi untuk memberikan pengaman setiap data pengguna didalamnya.

Selanjutnya untuk spesifikasi layar yang diusungnya memilki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan ukuran 5.2 inci dan juga terdapat panel IPS Display dengan kepadatan 424 ppi yang nantinya akan membuat tampilan lebih sempurna. Selanjutnya untuk dapur pacunya terdapat sisitem operasi Android Marsmallow 6.0.1 dengan dipadukan user interface Asus ZenUI.

Kemudian untuk sistem kinerjanya menggunakan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang sudah terbenam prosessor Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Untuk memaksimalkan performa ponsel tersebut sudah tersedia Ram dengan kapasitas cukup besar yakni mencapai 4GB. Dengan adanya spesifikasi tersebut pastinya pengguna dapat menjalankan berbagai game berkualitas dengan tanpa kendala.

Produk terbaru ini nantinya tersedia tiga tipe yang dibedakan pada sektor memori internal yang digunakannya, yakni tersedia memori internal 32 GB, 64 GB dan juga 128 GB. Pastinya untuk Harga HP Asus sendiri berbeda sesuai besar kecilnya memori internal yang digunakannya. menariknya lagi untuk sektor penyimpanannya pengguna dapat memperluasnya dikarenakan sudah tersedia slot microSD mencapai 256 GB.

Bukan hanya itu saja, untuk baterai yang digunakannya juga memiliki kapasitas sangat besar yaitu mencapai 5000 mAh dan juga kabarnya sudah terdapat fitur fast charging port USB Type-C yang dapat digunakan untuk mempercepat proses pengisian baterai. Sedangkan untuk konektivitasnya menggunakan teknolgi 4G LTE dan banyak fitur pendukung yang diantaranya Bluetooth 4.2, dual-band, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, GPS (A-GPS), BDS, GLONASS.

Baca Juga : Harga HP Asus Zenfone 3 Zoom

Untuk informasi harga yang dibandrolnya masih belum jelas secara resmi, tapi jika anda menginginkan ponsel yang satu ini dalam waktu dekat kabarnya akan segera hadir di Indonesia. Jadi mari kita tunggu bersama-sama sampai produk tersebut benar-benar hadir di Indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3