19 May 2017

Harga Vivo V5s dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Vivo V5s - Smartphone terbaru Vivo V5s terbilang cukup power full dalam media penyimpanannya, pasalnya ponsel yang satu ini sudah memngunakan memori internal mencapai 64 GB dan nantinya juga terdapat adanya microSD mencapai 256 GB. Sehingga pengguna dapat menginstal game maupun aplikasi hingga banyak, media penyimpanannya dapat menampungnya tanpa takut akan kekurangan ruang kosong.

Untuk dapur pacunya Vivo V5s masih menggunakan chipset Mediatek MT6750 yang terbilang cukup bertenaga dan sudah terdapat prosessor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2 yang ada didalamnya. Sedangkan untuk Ram yang digunakannya memiliki kapasitas 4GB. Dengan kemampuan tersebut sehingga pengguna dalam menjalankan berbagai game atau aplikasi akan sangat lancar.

Vivo V5s

Sedangkan untuk penopang daya pada Vivo V5s terdapat baterai berkapasitas 3.000 mAh dan nantinya akan dilengkapi dengan adanya fitur Fast Charging yang berguna untuk mempercepat proses pengisian baterai. Menariknya lagi ponsel ini sudah dilengkapi juga sensor sidik jari yang terdapat pada tombol home smartphone tersebut dengan ini keamanan data pengguna akan lebih aman.

Kemudian untuk sektor sistem operasnya sudah mengusung OS Android Marshallow 6.0 yang nantinya akan dipercantik dengan adanya antarmuka Funtouch OS 3.0, App Clone, Smart Split 2.0. Selanjutnya untuk spesifrikasi layar yang diusungnya memilki kapasitas mencapai 5.5 inci yang nnatinya juga pengguna akan disugui dengan adanya lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Manariknya lagi layar tersebut sudah mengunakan panel IPS Display dengan resolusi mencapai HD 720 x 1280 pixels serta lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang membuat tampilan layar terlihat melengkung dan akan tampak elegan dan juga premium. Gimana sobat apakah tertarik untuk memiliki Smartphone yang satu ini.

Vivo V5s juga memiliki desain dimensi ukuran panjang 153.8 mm, tebal 7.6 mm, lebar 75.5 mmserta memiliki berat mencapai 154 gram. dengan desain tersebut pastinya dapat membuat ponsel yang satu ini terlihat mewah. Selanjutnya untuk sektor fotografinya yang menjadi andalan ponsel ini, memiliki ukuran kamera bagian depan 20 MP, tentunya jika pengguna dalam mengambil foto selfie akan menghasilkan gambar yang sangat berkualitas dan juga jernih tentunya.

Lanjut untuk kamera bagian belakang terdapat ukuran 13 MP dengan aperture f/2.2 serta terdapat fitur tambahan yang dapat mengoptimalkan pengambilan gambar yaitu fitur Ultra HD Photo, fitur tersebut dapat membantu untuk menghasilkan gambar foto mencapai resolusi 52 MP. Fitur lainnya yakni adanya phase LED Flash dan Detection Autofocus yang berguna untuk mengambil foto dengan sangat cepat dan juga dapat menghasilkan kaulitas gambar yang tajam.

Baca Juga : Harga Vivo Y55L dan Spesifikasi Lengkap

Kemudian untuk konektivitasnya terdapat fitur Dual Sim Hybrid dengan adanya dukungan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, GPS dan juga Port microUSB 2.0 (USB OTG). Dari spesifikasi yang ada diatas Vivo V5s di India dibandrol dengan harga USD$296 dan jika dirupiahkan sekitar 3.9 jutaan. Walaupun harganya terbilang cukup mahal, tetapi Vivo V5s menawarkan spesifikasi kamera yang sangat berkualitas.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3