02 May 2017

Harga Axioo M5+ (Plus) Terbaru Dengan Spesifikasi Lengkap 2017

HP Axioo M5+ - Produk terbaru dari Axioo sudah resmi diperkenalkan dengan harga yang relatif terjangkau dan siap hadir untuk pasar kelas menengah. Smartphone terbaru ini memiliki nama Axioo M5+, Ponsel yang satu ini merupakan generasi penerus dari Axioo M5 yang telah rilis sebelumnya. Banyak perubahan peningkatan lebih baik dari pada seri sebelumnya, yakni diantaranya sudah terdapat dapur pacu yang lebih handal dan mumpuni.

Spesifikasi dapur pacu yang diusungnya yaitu sudah menggunakan prosessor Quad Core dengan terbenam Ram DDR3 dengan kapasitas mencapai 1GB. Walaupun kapasitas Ram yang dimilikinya terbilang masih kecil, namun sobat tidak perlu kawatir karena dengan spesifikasi tersebut sobat dapat melakukan aktifitas dengan nyaman dan lancar. Ponsel terbaru ini, nantinya akan memilki tampilan antar muka yang cukup baik.

Spesifikasi Smartphone Axioo M5+

Axioo M5+

Sedangkan untuk sistem operasinya sudah terdapat Android Marshmallow 6.0 yang akan menawarkan user interface kebanggaan mereka. Untuk memori internalnya Axioo M5+ memiliki kapasitas 8 GB yang nantinya juga akan kita temui microSD sebesar 32 GB. Sehingga sobat tidak perlu kawatir dalam sektor penyimpanannya walaupun ram yang digunakannya terbilang cukup kecil.

Spesifikasi Layar memiliki ukuran sebesar 4.7 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan juga sudah terdapat panel IPS Display yang nantinya akan membuat tampilan layar jernih dan jelas. Istimewanya lagi layar tersebut sudah terdapat lapisan anti gores, dengan ini pengguna tidak perlu kawatir dengan terjadinya goresan ataupun terkena benda sekalipun.

Sektor kamera, Axioo M5+ sudah dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 MP, tentunya sangat berbeda jauh dengan seri sebelumnya yang hanya mengandalkan ukuran 5 MP. Kemera tersebut juga banyak terdapat fitur yang dapat mengoptimalkan hasil yang diantaranya freeze-frame display, manual exposure dan juga mirror reflection. Fitur tersebut nantinya juga akan terdapat juga pada sektor kamera bagian belakangnya dengan tambahan fitur HDR dan juga Autofocus.

Sedangkan untuk sektor konektivitasnya sudah menggunakan jaringan 4G dan juga terdapat Dual SIM. Sedangkan untuk bagian baterai yang untuk kapasitasnya sendiri cukup besar serta Axioo M5+ juga sudah mengusung dengan adanya fitur fast charging dengan kabel microUSB v2.0. Sehingga sobat bisa terbantu dalam masalah pengecassan bisa lebih cepat dan efisien.

Untuk sobat yang ingin memilikinya, smartphone tersebut dibandrol dengan harga sekitar 1.3 jutaan, harga tersebut sangatlah sebanding dengan kemampuan spesifikasi yang diusungnya. Gimana sob apakah tertarik untuk mendapatkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3