06 May 2017

Harga Huawei Honor Bee 2 dan Spesifikasi Lengkap 2017

Huawei Honor Bee 2 - Smartphone terbaru yang berhasil dirilis Huawei yang dikhusukan untuk pasar entry level ini memiliki nama Huawei Honor Bee 2. Kemampuan yang di miliki smartphone terbaru ini sangat istimewa pada kemampuan dalam mengakses internet, pasalnya smartphone tesebut sudah menggunakan teknologi 4G yang terbenam didalamnya. Dengan adanya Huawei Honor Bee 2 tersebut, sobat bisa bisa mendapatkan ponsel yang terbilang murah dengan spesifikasi berkualitas. Produk tersebut nantinya akan dibandrol tidak lebih dari 2 juta, hal ini lah yang nantinya akan membuat daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk memilikinya. Walaupun harga yang dibandrolnay terbilang cukup murah, tetapi untuk spesifikasi dapur pacunya terbilang cukup baik dimana sudah terdapat Chipset MediaTek MT6735 dan juga prosessor Quad-Core 1.0 Ghz, bukan hanya itu saja, untuk pengolah grafisnya terdapat GPU Mali-T720.


Huawei honor Bee 2

Sedangkan untuk sitem operasinya terdapat sistem operasi android 5.1 lollipop dengan didukung antar muka Emotion UI 3.1. Sedangkan untuk kapasitas Ram yang digunakannya memiliki ukaran 1 GB dengan memori internal 8 Gb dan nantinya pengguna dapat memperluas sektor penyimpanannya dengan kapasitas mencapai 32 GB. Kemudian jika kita melihat desain yang dimiliki Huawei Honor Bee 2, untuk bodi masih menggukan material dengan bahan plastik yang terdapat ukuran lebar 66.7 mm, panjang 134.2 mm serta tebal mencapai 9.9 mm, dengan ukuran tersebut ponsel yang satu ini memilki bobot mencapai 145 gram.

Huawei Honor Bee 2 nantinya akan terdapat ukuran layar 4.5 inci resolusi 480 x 854 pixels dan didukung dengan panel IPS Display dengan kerapatan 218 ppi yang nantinya akan mengoptimalkan gambar yang dihasilkan. Tapi sangat disayangkan ponsel tersebut belum terdapat lapisan pelindung layar. Sedangkan untuk sektor fotografinya, kamera bagian belakang memiliki ukuran mencapai 5 MP dengan tampahan fitur seperti Dual LED Flash dan juga Autofocus yang nantinya akan membuat hasil jernih. Kemudian untuk kamera bagian depannya terdapat ukuran 2 MP yang dapat pengguna manfaatkan untuk berfoto selfie.

Baca Juga : Harga Huawei Enjoy 7 Plus dan Spesifikasi Lengkap 2017

Sedangkan untuk harga yang dibandrolnya terbilang cukup murah yakni sekitar 1.4 jutaan, dengan harga tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya. Namun produk tersebut untuk saat ini belum tersedia dipasar Indonesia, Jadi jika anda tertarik untuk mendapatkannya silahkan bersabar terlebih dahulu sampai produk tersebut datang.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3