06 May 2017

Harga Oppo F3 dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Oppo F3 - Smartphone terbaru yang akan datang yaitu Oppo F3, produk terbaru tersebut memiliki spesifikasi yang berkualitas. Pasalnya untuk spesifikasi layar yang diusungnya memiliki ukuran 5.5 inchi panel IPS Display dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kemampuan layar tersebut dapat menghasilkan kerapatan mencapai 401 ppi lebih istimewanya lagi layarnya sudah terdapat lapisan pelindung Corning Gorilla Glass yang dapat berguna untuk mencegah terjadinya goresan yang disebabkan benda ataupun terjatuh.

Sedangkan untuk tampilannya Oppo F3 sudah mengusung teknologi 2.5D Curved Glass Screen yang akan membuat pinggir atau tepian layar terlihat agak melengkung. Sehingga dengan spesifikasi layar tersebut pengguna dapat menggenggam ponsel dengan nyaman. Serta untuk bagian depan, sudah terdapat sensor sidik jari yang terletak pada tombol home.


Oppo F3

Oppo F3 juga memiliki desain yang terbilang premium, pasalnya untuk bodinya sudah menggunakan bodi full metal dengan ukuran lebar 75.2 mm, tebal 7.3 mm serta panjang mencapai 153.3 mm. Kemudian untuk berat yang dimiliki keseluruhan mencapai 153 gram. Dengan ukuran tersebut membuat smartphone tersebut terlihat sangat elegan dan juga mewah.

Kemudian untuk sistem operasinya sudah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang akan terdapat antarmuka ColorOS 3.0 yang nantinya akan membuat user interface lebih istimewa dan juga didalamnya sudah terbenam beragam fitur menarik untuk menyempurnakan kecanggihan smartphone tersebut.

Oppo F3 mengusung Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653 untuk diandalkan sebagai dapur pacunya, chipset tersebut terbilang sangat powerfull karena sudah terdapat prosessor Octa Core 64-Bit konfigurasi Quad Core 1.95 Ghz Cortex-A72 serta Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan juga GPU Adreno 510 yang nantinya dapat mengoptimalkan kerja Oppo F3.

Keistemewaan Oppo F3 yaitu sudah terdapat Ram dengan kapasitas 4 GB serta memori internal 64 GB, Jika pengguna belum puas dengan kapasitas memori internal tersebut, pengguna bisa menambahkan microSD dengan kapasitas mencapai 256GB. Sehingga dengan kemampuan diatas pengguna akan sangat dimanjakan dalam segala aktifitas bermain game dan menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Sedangkan untuk sektor fotografinya Oppo F3 terbilang sangat baik, pasalnya untuk kamera bagian depannya terdapat dual kamera yang terdiri dari 16 MP serta kamera wide anggle 8 MP aperture f/2.0 sensor dengan ukuran 1/3?. Dengan kemampuan kamera bagian depan tersebut pengguna akan dapat berfoto selfie dengan hasil yang sangat baik dan juga berkualitas.

Kemudian untuk kamera bagian belakangnya terdapat ukaran 13 MP serta fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Dengan kemapuan kamera tersebut, nantinya pengguna dapat merekam vidio 4K 2160p@30fps serta terdapat fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang nantinya dapat menstabilkan ketika pengguna merekam vidio.

Untuk sektor konektivitasnya terdapat fitur Dual SIM yang nantinya terdapat teknologi 4G LTE Cat6 yang terbilang sangat cepat dalam aktifitas berselancar diinternet. Selain itu Oppo F3 juga terdapat fitur seperti Bletooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, GPS dan juga microUSB 2.0 yang dapat membuat proses pengisian baterai terbilang cepat.

Baca Juga : Harga Oppo R11 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan untuk harga yang dibandrolnya belum ada informasi yang jelas. Tetapi kami menyimpulkan harga yang akan dibandrolnya akan terbilang cukup mahal, pasalnya smartphone yang satu ini merupakan ponsel tebaik dalam hal kamera bagian depannya di indonesia. Gimana apakah anda tertarik untuk memiliki smartphone dengan kemampuan istimewa tersebut.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3