14 May 2017

Harga Samsung Galaxy J3 Prime dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Samsung Galaxy J3 Prime - Informasi terbaru dari Samsung yakni akan menambah produk terbarunya yang menyasar pasar entri level. Smartphone terbarunya ini terbilang cukup baik, pasalnya terdapat spesifikasi layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan mencapai 294 ppi. Dengan kemampuan layar tersebut pengguna dapat menghasilkan gambar foto serta vidio dengan kualitas yang terbilang cukup tajam dan jernih.

Sedangkan untuk sistem operasinya, produk terbaru yang memiliki nama Samsung Galaxy J3 Prime ini sudah mengusung OS Android terbaru yang dapat pengguna nikmati dalam melakukan berbagai aktifitas bergitu cepat dan nyaman. Selanjutnya untuk sektor baterainya mengusung baterai dengan kapasitas 2.600 mAh. Tetapi sangat disayangkan ponsel yang satu ini menurut informasinya belum dilengkapi dengan adanya fitur fast charging.


Samsung Galaxy J3 Prime


Kemudian jika melihat desain yang diusungnya, Galaxy J3 Prime masih menggunakan bodi dengan bahan plastik dengan ukuran lebar 69.85 mm, panjang 139.7 mm,tebal 8.89 mm dan juga berat mencapai 148 gram. Tapi sangat disayangkan ponsel yang satu ini belum terdapat sensor sidik jari sehingga pengguna untuk sektor keamanannya bisa menggunakan pasword code atau dan lainnya. \

Untuk dapur pacu sendiri, Samsung Galaxy J3 Prime terdapat chipset Samsung Exynos 7 Quad 7570 dengan paduan prosessor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Sedangkan untuk Ram yang digunakannya terdapat kapasitas 1.5 GB dengan memori internal 16 GB dan nantinya pengguna dapat memperluas sektor penyimpanannya dengan adanya slot microSD mencapai 256 GB.

Untuk sektor fotografinya terdapat kamera utama 5 MP dengan ditopang dengan fitur seperti Autofocus serta LED Flash, dengan kemampuan kamera tersebut, pengguna dapat merekam vidio hingga resolusi HD 720p@30fps . Sedangkan untuk kamera bagain depannya, memiliki kapasitas 2 MP yang dapat anda gunakan untuk foto selfie dengan hasil yang cukup baik.

Istimewanya untuk sektor konektivitasnya, Samsung Galaxy J3 Prime sudah menggunakan teknologi 4G LTE dan juga tersedia fitur pendukung lainnya seperti GPS, Wi-Fi, Bluetooth dan juga MicroUSB 2.0. Memang harga yang dibandolnya sangat sebanding dengan spesifikasi yang digunakannya yakni di negara India sekitar USD$150 dan jika dirupiahkan mencapai 2 jutaan.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S8 dan Spesifikasi Lengkap 2017

Memang untuk saat ini belum ada informasi resmi tanggal perilisan produk tersebut di Indonesia. Jadi jika anda berniat untuk menggunakan jasa smartphone tersebut silahkan bersabar terlebih dahulu sob sampai produk tersebut rilis secara resmi di negara tercinta indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3