05 November 2016

Harga Uhans H5000 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Uhans H5000 - Informasi dari vendor Uhans telah menghadirkan ponsel terbarunya yaitu Uhans H5000 yang siap untuk meramaikan pasar di Negara China. Ponsel ini terlihat cukup menarik karena ponsel terbaru ini banyak memilki kelebihan yang akan memanjakan penggunanya. Salah satu kelebihan yang di miliki ponsel tersebut yaitu sudah mengusung layar dengan kapasitas sebesar 5 inci yang tampil sangat elegan. Fitur layar tersebut sudah di lengkapi dengan panel IPS dengan kepadatan mencapai 249 ppi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Smartphone ini siap untuk bersaing dengan ponsel sejenisnya, Kelebihan lainnya yaitu sudah dilengkapi dengan fitur layar 2.5D yang membuat tampilan di sisi layar akan terlihat melengkung dan smartphone ini juga sudah di dukung lapisan Gorilla Glass 4 bertujuan untuk melindungi lapisan layar. Sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel tersebut dengan aman dan tanpa risau terjadi goresan berlebihan.


Uhans H5000

Dari desain yang di usung Uhans H5000 terbilang cukup menarik, Dikarenakan untuk bagian sisi fram sudah di bentuk ergonomic U-Shaped yang sangat nyaman untuk melakukan penggenggaman ponsel tersebut. Informasi yang kami ambil dari situr phoneradar.com smartphone tesebut sudah mengusung warna yang cukup menarik yaitu seperti Gray dan Gold. Desain lainnya yaitu sudah terdapat speaker yang terletak pada ruang kotak independen sehingga mampu untuk menghasilkan suara yang erbilang cukup sempurna.

Sedangkan untuk sistem opeasinya Smartphone terbaru ini sudah menggunakan OS Android Marshmallow 6.0 yang di balut dengan tampilan cukup menarik. Kelebihan dari smartphone ini lainya yaitu terdapat sebuah baterai yang berkapasitas sebesar 4.500 mAh yang bisa untuk bertahan selama 4 hari untuk penggunaan standar dan 2.5 hari untuk penggunaan aktifitas berat dan juga bisa mampu untuk bertahan selama 14.5 hari dengan kondisi stanby serta mampu bertahan 12 jam untuk pemutaran vidio dan smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fast charging yang bisa dilakukan 3.5 jam untuk pengisian baterainya.

Spesifikasi lainnya yang terdapat dari Smartphone tersebut sudah menggunakan chipset mediatek MT6737 yang juga terdapat processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang berguna untuk melakukan aktifitas game dengan lancar. Kelebihan lainnya juga sudah terapat dukungan GPU Mali T720 yang bertujuan membuat performa semakin baik. Dari Segi Ram yang di usungnya sudah memilki kapasitas sebesar 3 GB dan juga memori internal sebesar 32 GB dan juga dilengkapi dengan adanya microSD mencapai kapasitas sebesar 64 GB.

Spesifikasi pendukung lainnya yang terdapat pada sektor koneksinya smartphone tersebut sudah menggunakan teknologi canggih seperti 4G LTE dimana pengguna dapat melakukan aktifitas internet dengan nyaman dan tanpa kendala, Fitur lainnya dari sektor koneksi juga terdapat Bluetooth V4,Wi-Fi dan juga GPS. Dengan adanya fitur tersebut pengguna bisa secara lengkap untuk melakukan berbagai aktifitas yang dibutuhkan.

Baca Juga : Harga Uhans U300 dan Spesifikasi Lengkap

Untuk sektor kamera yang diusung smartphone ini terdapat lensa kamera berukuran 8 Megapixels untuk bagian dari kamera utama, Dengan kamera berkapasitas 8 MP pengguna mampu untuk menghasilkan foto atau gambar yang cukup terbilang baik dan sempurna. Sedangkan untuk anda yang suka foto selfie smartphone ini sudah terdapat kamera bagian depan mencapai ukuran 5 MP yang bisa menghasilkan foto cukup baik. Tapi sayangnya untuk harga smartphone ini belum diketahui berapa harga yang di akan dibandrolnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3