01 November 2016

Harga Uhans U300 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Uhans U300 - Informasi terbaru dari Uhans yaitu siap untuk merilis produk terbarunya yaitu Uhans U300 yang kabarnya dalam waktu dekat siap untuk dirilis di Pasaran. HP ini akan dipasarkan khusus pasar kelas menengah karena harga yang dibandrolnya cukup terjangkau. Walaupun harganya cukup terjangkau tetapi untuk spesifikasi yang diusungnya cukup mumpuni dan handal. Dari harga yang cukup terjangkau dan spesifikasi yang terbilang mumpuni bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Informasi yang himpun dari situs Gizchina.com, Kabarnya spesifikasi yang diusungnya sudah menggunakan Chipset Mediatek MT6753 yang terbalut dengan processor Quad Core 1.3 Ghz. Spesifikasi lainnya yaitu dalam sektor Ram yang digunakan juga sudah mencapai kapasitas 2 GB yang bisa membuat kinerja Smartphone tersebut akan semakin sempurna. Sudah dipastikan untuk aktifitas game kinerja multitasking akan cukup powerfull.


HP Uhans U300

Spesifikasi yang terdapat dari Uhans U300 juga dilengkapi GPU Mali T720 yang berguna untuk performa grafisnya semakin baik dan sempurna. Bukan hanya itu Sistem Operasinya juga sudah menggunakan Sistem Operasi Android Lollipop 5.1. Sektor penyimpanan dari Uhans juga sudah mengusung Memori Internal dengan kapasitas sebesar 16 GB yang juga di perluas dengan adanya microSD sebesar 32 GB.

Sedangkan untuk desain Smartphone ini juga tampak seperti Smartphone kelas premium karena sudah menggunakan material premium berupa kulit sehingga akan tampak mewah dan memudahkan pengguna akan nyaman dalam menggenggam smartphone tersebut. Layar yang digunakan juga sudah terbilang cukup baik karena sudah menggunakan panel IPS LCD dengan bentang layar 5 Inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan mencapai kapasitas 441 ppi sehingga hasilnya gambar akan terlihat jernih dan jelas.

Sektor spesifikasi baterai yang digunakan Smartphone ini juga sudah mencapai kapasitas sebesar 3000 mAh sehingga mampu bertahan dengan waktu yang cukup lama. Spesifikasi pendukung lainnya dari sektor konektivitas terdapat seperti fitur Dual SIM yang akan bisa digunakan untuk jaringan 4G dan 3G HSPA dan juga terdapat Bluetooth v4.0, Wi-Fi 802.11,b/g/n, GPS dengan A-GPS dan juga port microUSB 2.0.

Baca Juga : Harga Uhans A101s dan Spesifikasi Lengkap

Tak kalah istimewanya yaitu terdapat spesifikasi unggulan dalam sektor kamera yang diusungnya, Spesifikasi Kamera bagian utamanya sudah mengusung kamera berkapasitas lensa berukuran 13 MP ditambah dukungan seperti LED Flash dan Autofocus dan dapat merekam vidio dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels. Serta untuk kamera depannya mencapai kapasitas sebesar 5 MP sehingga hasil foto selfienya akan terbilang cukup baik dan berkualitas.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3