07 November 2016

Harga Huawei Mate 6 Porsche Design dan Spesifikasi Lengkap

Harga Huawei Mate 9 Porsche Design - Dari produk seri pendahulunnya yaitu Huawei Mate 9 ternyata memilki seri lain yang dibuat lebih premium yang hadir degan nama Huawei Mate 9 Porsche Design. Spesifikasi dari smartphone terbarunya ini yaitu sudah memilki fitur yang lebih lengkap dibanding seri pendahulunya. Fitur tersebut diantaranya sudah terdapat layar yang memilki ukuran sebesar 5.5 inchi yang mempunyai resolusi lebih tinggi, Dimana seri sebulumnya tersaji dengan layar 1080p dan untuk seri terbarunya yaitu 1440 x 2560 pixels (QHD).

Dari spesifikasi layar juga sudah memilki kerapatan yang lebih baik dan juga sudah mengusung teknologi layar Amoled yang akan membuat tampilan akan sangat jernih dan lebih berkualitas. Sedangkan untuk desain fisiknya juga sudah terlihat lebih elegan dengan memilki bobot sebesar 169 gram dan mimilki ukuran tebal lebih tipis dengan ukuran 7.5 mm dengan ukuran tersebut akan membuat nyaman pengguna dalam melakukan penggenggaman ponsel tersebut.


Huawei Mate 9 Porsche Design

Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design juga sudah memilki spesifikasi dapur pacu yang sangat mumpuni dikarenakan sudah menggunakan Chipset Kirin 960 dan juga disertai Ram yang cukup besar dengan ukuran mencapai 6 GB memungkinkan smartphone ini mampu untuk memberikan kepuasan pengguna dalam melakukan aktifitas game dan lainnya tanpa memikirkan akan datangnya kendala apapun.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan adanya memori internal yang besar dengan kapasitas mencapai 256 GB, Walaupun semua aktifitas sudah di jamin dengan performa tersebut, Tetapi sangat disayangkan karena ponsel tersebut belum terdapat slot microSD. Kabarnya tidak tersedianya fitur tersebut untuk dapat menekankan ukuran tebal yang diusungnya.

Smartphone ini juga memilki keunggulan lain yaitu sudah terdapat kamera dual setup yang terdapat pada bagian kamera belakang yang memilki ukuran masing-masing yaitu 12 MP untuk sensor warna dan juga 20 MP untuk sensor hitam putihnya dan juga akan lebih sempurna karena sudah mengusung dukungan dari LEICA menjadikan untuk hasil yang raih dalam pengambilan foto maupun vidio akan menghasilkan sesuatu yang sangat berkualitas.

Sedangkan untuk sektor kapasitas baterai yang digunakan Smartphone ini sudah mencapai ukuran 4.000 mAh dan juga sudah terdapat dukungan dari USB Type-C diman hal tersebut Huawei. Mengklaim mengisi baterai dalam waktu yang sangat cepat sekitar 20 menit, Dan dari kapasitas baterai tersebut membuat smartphone ini mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama dalam pemakaian normal.

Baca Juga : Harga Huawei Honor 6X dan Spesikasi Lengkap

Demikianlah Spesifikasi yang terdapat pada Huawei Mate 9 Porsche Design yang sangat menggiurkan untuk di miliki. Dan jika anda ingin memilkinya untuk Harga Huawei Mate 9 Porsche Design yang dibandrolnya juga lumayan mahal dengan harga € 1.395 dan apabila dirupiahkan mencapai Rp. 20 jutaan, Gimana sobat masih tertarik dengan smartphone ini dengan harga yang cukup fantastis ini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3