13 November 2016

Harga Zopo Color F2 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Zopo Color F2 - Informasi yang kami himpun dari laman situs FoneArena, Zopo telah merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Zopo Color F2. Spesifikasi yang diusungnya terbilang cukup menarik, Karena desain bagian luar yang terdapat pada smartphone ini memiliki desain yang cukup elegan dan mewah.

Dari desain smartphone tersebut terdapat warna seperti putih, gold, hitam dan pink, Bukan hanya itu smarphone juga sudah menggunakan fitur finggerprint sensor yang terdapat pada bagian bodi bagian belakang yang akan berguna untuk keamanan smartphone tersebut. Dari desain bentuk fisiknya juga memilki ukuran dengan dimensi yang memiliki ukuran 153 x 77.8 x 8.5 mm sehingga sangat nyaman dalam genggaman.


Zopo Color F2

Berat Smartphone ini mencapai 168 gram. Sedangkan untuk spesifikasi layar yang diusungnya mencapai kapasitas sebesar 5.5 inchi dengan resolusi HD dan juga tenologi layar IPS dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Dari spesifikasi tersebut membuat Harga yang dibandrol Smartphone Zopo Color F2 mencapai 2 jutaan, Harga yang dibandrol smartphone ini memang sangat sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya.

Sedangkan untuk segi performanya smartphone ini sudah menggunakan Chipset Mediatek MT6737 dipadukan dengan Quad-Core 64-Bit. Smartphone ini juga sudah menggunakan Ram sebesar 2 GB dan juga terdapat memori internal 16 GB dan juga akan diperluas dengan adanya microSD yang memungkinkan sektor dalam penyimpanan akan tersedia banyak ruang kosong yang terdapat pada smartphone ini.

Untuk sistem operasinya sudah terdapat sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang juga terdapat banyak fitur didalamnya. sedangkan baterai pada smartphone ini memilki kapasitas 2300 mAh dan mampu untuk bertahan dengan daya yang cukup lama. Hal yang menarik lainnya pada smartphone ini sudah memilki kamera utama dengan kapasitas 8 MP dengan juga fitur LED Flash.

Baca Juga : Harga Zopo C2 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan untuk kamera bagian depan pada smartphone ini sudah mencapai ukuran 5 MP dan juga fitur LED Flash yang memungkinkan jika anda akan mengambil foto selfie akan mendapatkan hasil yang sangat baik dan sempurna. dengan Spesifikasi dan Harga Zopo Color F2 yang terbilang cukup terjangkau ini apakah anda berniat ingin memilkinya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3