05 November 2016

Harga Blu Studio G Max dan Spesifikasi Lengkap

Harga Blu Studio G Max - Setelah pada waktu yang lalu kami menulis tentang rilisnya produk dari vendor Blu Mobile, Dengan waktu yang tidak lama Vendor tersebut pada kali ini sudah kembali merilis produk terbarunya yaitu dengan diberi nama Blu Studio G Max untuk menjangkau pasar kelas menenngah. Dalam produk terbarunya ini terdapat beberapa pilihan warna yang cukup menarik yaitu seperti warna Silver,Balck dan Gold yang akan mempermudah keinginan selera konsumennya.

Informasi yang kami himpun dari situs phoneradar.com untuk spesifikasinya unggulannya sudah terdapat Chipset Mediatek MT6580 yang juga sudah terdapat processor Quad Core dengan memiliki kecepatan mencapai 1.3 Ghz, Smartphone ini juga sudah terdapat fitur pengolah grafis Mali 400 yang juga disertai kapasitas Ram mencapai kapasitas 1 GB, Dari spesifikasi yang diusungnya tersebut memang terbilang cukup mumpuni sebanding dengan harga yang akan dibandrol vendor tersebut.


Blu Studio G Max

Spesifikasi lainnya yaitu sudah terdapat sistem operasi Android Marsmallow 6.0 dan juga terbalut dengan interface khas yang menjadikan smartphone tersebut memiliki kinerja yang cukup baik. Fitur penambah lainnya yaitu mengusung memori internal berkapasitas sebesar 8 GB, Memori internal dengan kapasitas tersebut cukup sabanding dengan harga yang dibandrolnya tetapi dengan kelemahan tersebut smartphone ini melengkapinya dengan adanya slot microSD yang mampu menyimpan file dengan kapasitas sebesar 64 GB.

Spesifikasi layar yang diusung Smartphone Blu Studio G Max juga terbilang cukup baik dikarenakan sudah memilki panel layar berjenis IPS LCD dengan ukuran sebesar 5.2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang juga memiliki kerpatan mencapai 246 ppi, Sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat sangat sempurna dan baik. Sedangkan untuk fitur baterai yang digunakan Smartphone ini sudah memilki kapasitas sebesar 2.300 mAh yang bisa bertahan cukup lama.

Spesifikasi unggulan lainnya yang dimiliki Blu Studio G Max terdapat pada sektor bagian dari kameranya. Kamera yang diusung smartphone ini untuk bagian kamera bagian belakang sudah memilki ukuran mencapai 8 MP dan juga di bagian belakang juga terdapat fitur tambahan seperti LED Flash yang akan membantu menghasilkan foto cukup baik pada kondisi kurangnya cahaya. Kamera bagian belakang ini juga sudah memilki kelebihan lainya yaitu dalam pengambilan vidio yang memiliki kualitas mencapai Full HD 1080p@30fps.

Baca Juga : Harga Blu Energy X Plus 2 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan untuk kamera bagian depan yang diusung Blu Studio G MAx memilki kapasitas mencapai 5 MP yang akan bisa menghasilkan foto berkualitas, Sehingga anda yang hobi berfoto selfie bisa sangat nyaman untuk menggunakannya. Hal paling disayangkan pada smartphone ini untuk Fitur koneksi lainnya smartphone ini masih belum menggunakan teknologi 4G LTE melainkan masih menggunakan support 3G. Jika anda ingin memilkinya silahkan tungu sampai produk tersebut masuk ke indonesia atau bisa juga anda membeli ditoko online yang ada di negara tempat produksi ponsel tersebut.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3