05 November 2016

Harga Samsung W2017 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung W017 - Vendor Samsung memang sudah sangat tidak asing lagi bagi kita kalangan masyarakat indonesia kususnya para pecinta smartphone, Samsung selalu seiring dengan berjalannya waktu selalu menghadirkan inovasi yang sangat canggih tentunya dengan maksud selalu untuk memuaskan para konsumennya. Informasi terbarunya Samsung telah resmi merilis produk terbarunya bukan tidak lain yaitu generasi penerus dari W2016 yang pada kali ini produk terbarunya di beri nama dengan W2017.

Produk terbarunya dari samsung pada kali mengusung desain ponsel lipat, Untuk spesifikasi yang diusungnya Samsung sudah dibekali dengan teknologi canggih seperti Chipset High-end dari Qualcomm yaitu berupa Snapdragon 820 SoC yang juga terdapat empat inti processor yang dijalankan dengan arsitek terbaru yaitu kryo. Maka sudah dipastikan untuk performa yang di milikinya akan menghasilkan kinerja yang sangat powerfull.


Samsung W2017


Spesifikasi istimewa lainnya yaitu sudah terdapat Ram yang memilki kapasitas sebesar 4 GB, Sehingga sudah dipastikan untuk aktifitas seperti multitasking yang berjalan diatas layar akan sangat lancar dan tanpa kendala. Sektor penyimpanan yang terdapat pada smartphone ini sudah mengusung memori internal yang sangat besar yaitu memilki kapasitas mencapai 64 GB, Sehingga pengguna mampu menyimpan berbagai penyimpanan file dengan tanpa risau kekurangan ruang kosong pada smartphone ini.

Bukan hanya itu, Untuk memuaskan konsumennya smartphone ini juga dilengkapi slot microSD yang tentunya sudah sangat besar. Spesifikasi layar yang diusung Samsung W2017 sudah menggunakan panel 4.2 Inchi dengan resolusi 1080p teknologi Amoled. Dengan teknologi tersebut sudah di pastikan tampilan layar dari Samsung W2017 akan terlihat sangat jernih dan juga memilki ketajaman yang sangat sempurna.

Sedangkan untuk desain yang diusung smartphone ini memilki ukuran 127.8 x 61.4 x 15.8 mm dan bobot 2018 dan juga tebal yang sangat mantap ditangan, Sedangkan untuk tombol dikemas dengan kenyamanan pengguna sehingga memungkinkan penggunanya menjangkaunya dengan mudah. Spesifikasi lainnya sudah terdapat Koneksi seperti 4G LTE dan juga dilengkapi finggersprint sensor yang tertanam pada bagan bawah kamera utama.

Spesifikasi fotografi dari Samsung W2017 sudah menggunakan Kamera utama dengan ukuran 12 MP aperture f/1.9 dan mampu untuk menghasilkan rekaman vidio mencapai kualitas 4K, Dan untuk anda penggemar foto selvie sudah dilengkapi dengan kamera depan kapasitas 5 MP. Sedangkan untuk baterai yang digunakan pada smartphone ini sudah memilki kapasitas sebesar 2300 mAh yang sudah jelas bisa mampu untuk bertahan dengan waktu penggunaan yang cukup lama.


Jika anda ingin memilki ponsel Samsung W2017, tentunya untuk harga yang di bandrolnya sepertinya akan lebih mahal dari harga generasi sebelumnya, Walaupun ponsel ini kemarin sudah diperkenalkan di china. Dan untuk lebih jelasnya tentang harga yang dibandrol smartphone ini di pasar negara tercinta yaitu Indonesia silahkan tunggu kabar selanjutnya dari situs kami, Sebaiknya anda bersabar terlebih dahulu jika ingin memilki ponsel terbaru dari samsung tersebut.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3