04 October 2017

Trik Formasi Menyerang dan Bertahan Otomatis PES 2017 Ampuh

PurTekno.com - Pada dasarnya memang tidak ada habisnya trik yang dapat dilakukan dalam permainan game Pes, salah satu trik yang sudah saya bahas sebelumnya yakni cara melakukan tendangan plesing untuk mencetak gol. Sedangkan pada kesempatan kali ini akhirnya saya bisa berbagi lagi dalam trik yang kedua yaitu trik cara membuat formasi menyerang dan bertahan secara otomatis.

Dalam trik yang akan saya bagikan ini, sangat membantu sekali dalam permainan untuk mampu memenangkan pertandingan. Pasalnya dalam formasi tersebut nantinya jika anda asik dalam menyerah terus tiba - tba bola direbut oleh lawan, maka formasi ini akan membantu anda untuk membuat setiap pemain bergerak mundur untuk bertahan dan biasanya hanya menyisakan satu pemain penyerang saja.

Terus terang inilah formasi yang sampai sekarang dan detik ini masih saya gunakan disetiap saat bermain game pes melawan teman. Tetapi semakin jarangnya waktu dalam bermain game, jadi saya sukarelakan untuk semua orang tau dan menggunakannya dalam bermain. Untuk itu silahkan simak penjelasannya secara lengkap sebagai berikut.

Cara Membuat Formasi Menyerang dan Bertahan Secara Otomatis


  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni silahkan buat formasi menyerang dengan menggunakan formasi 3-4-1-2 dan kemudian silahkan edit dengan cara masuk ke edit positon dan rubahlah sesuai gambar yang ada dibawah.

Fornasi menyerang dan bertahan otomatis Pes 2017

Dengan gambar tersebut membuat nantinya pemain anda menyerang total dengan cuma meninggalkan 2 pemain belakang saja. Terus biarkan terlebih dahulu.
  • Langkah yang kedua yakni masuk pada team sttategi untuk nantinya membuat pemain bertahan secara otomatis.
  • Silahkan masuk dengan menekan Menu Team
  • Selanjutnya masuk ke change strategy, silahkan ganti sesuai seperti gambar yang ada dibawah ini.

Strategi  Fornasi menyerang dan bertahan otomatis Pes 2017

  • Dalam proses perubahannya bisa dilakukan dengan cara masuk ke team strategy ganti dengan back line berubah menjadi A dan juga Offiside Trap B.
  • Kemudian untuk auto nya 1 sampai 4 masuklah ke change strategy control ubahlah menjadi recomended.
  • Selanjutnya anda tekan Atack/Defance ubahlah menjadi Manual, hal inilah yang nantinya dapat membantu bertahan secara otomatis yang bisa lakukan dengan cara menekan tombol L2 + R2 secara berkali - kali hingga kotak kecil yang ada dipojok bawah layar televisi berubah menjadi biru.

Demikianlah cara membuat formasi menyerang dan bertahan secara otomatis yang bisa kami sampaikan, silahkan dipraktekan dengan mengikuti paduan yang sudah saya berikan, semoga jika sudah menerapkan formasi tersebut anda jadi tambah jago dan sulit untuk dikalahkan oleh musuh dalam bermain game Pes.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3