04 October 2017

Cara Mengatasi Unknown Device Error Pada Laptop Dengan Cepat

PurTekno.com - Permasalahan yang sering terjadi pada suatu perangkat laptop maupun computer yakni unknown device biasanya sering terjadi pada device manager. Hal tersebut biasanya terjadi karena publiser hardware tidak didukung pada versi windows yang anda pakai. Sehingga jika saat ini anda sedang mengalami masalah tersebut, Silahkan simak paduan yang ada dibawah yang diantaranya sebagai berikut.

Cara memperbaiki Unknown Device Pada Laptop


Langkah pertama yang ada harus lakukan yakni silahkan masuk pada device manager, silahkan pilih unknow device dan lalu pilih properties.

Cara mengatasi unknow device

Setelah muncul tampilan seperti yang ada diatas, silahkan pilih detail dan scrool bagian property pilih tekan kebawah dan tekan hardware lbs. Untuk lebih jelasnya seperti gambar yang ada dibawah ini.

Cara memperbaiki unknow device

Setelah menuju bagian hardware lbs anda akan melihat value lalu silahkan anda copy
Selanjutnya silahkan buka browser dan masuk ke google search kemudian tekan paste untuk mencari driver yang anda butuhkan.
Selanjutnya setelah mendapatkan driver yang dibutuhkan, install lah driver tersebut dan mungkin pada langkah ini unknown device akan teratasi.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Port USB Tidak Terbaca di Laptop

Demikianlah cara mengatasi unknown device pada laptop atau computer yang bisa saya berikan. Jika dalam pembahasan yang ada diatas  dilakukan dengan sesuai petunjuk pasti masalah yang sedang anda hadapi akan terselesaikan. Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3