04 October 2017

Trick Cara Melakukan Tendangan Plesing PES 2017 Paling Ampuh

PurTekno.com - Halo para pecinta dunia gamer khususnya game sepakbola pes, apakah anda sudah mengetahui semua trik yang ada dalam permainan game tersebut. Jika belum, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi trick sederhana yang salah satunya yakni melakukan tendangan plesing dengan hasil yang menakjubkan dan bisa menjadikan goal cantik.

Mungkin trik ini untuk para master sudah tidak asing lagi, jadi silahkan minggir terlebih dahulu, karena trik yang akan saya bagikan adalah saya khususkan untuk para pemula yang belum tahu. Untuk melakukan trick plesing memang gampang - gampang sulit, pasalnya jika dilakukan dengan tepat pasti akan menghasilkan goal yang sangat indah.

Kemudian nantinya jika tendangan yang anda lakukan berhasil dengan sempurna kiper dari musuh pasti akan sedikit tertipu, walaupun tendangan yang dihasilkan oleh pemain anda terbilang sangat lambat ataupun pelan dan pasti terjadi gol. Jika sobat sudah penasaran untuk trik ini silahkan simak paduan untuk langkah - langkah sebagai berikut.

Cara Melakukan Tendangan Plesing Pes

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni pilihlah pemain yang akan menendang usahakan memiliki power dan curve yang bagus contoh seperti lionel messi dan sebagainya.
  2. Silahkan lihat gambar, saya ambil contoh pemain yang menggunakan kaki kiri saja.
  3. Pada saat pemain sedang membawa bola dan hampir mendekat ke gawang, usahakan bola lebih dekat dengan kaki kiri pemain dan ketika akan melakukan shoot sebaiknya berikan sedikit jarak dengan kaki agar bola bisa mengarah ke gawang dengan cepat.
  4. Inilah langkah yang paling penting, yakni ketika akan shoot silahkan anda tekan kotak dengan volume setengah dan sambil tekan arah depan sama kiri agar bolan bisa melengkung, setelah kaki siap menendang usahakan dengan cepat tekan R2 dan tahan sampai bola masuk ke gawang.

Demikianlah tehnik trik cara melakukan tendangan plesing game pes, silahkan dicoba sendiri dan pelajarilah dengan sabar, saya sarankan untuk terlebih dahulu melawan komputer. Agar nantinya jika bermain dengan teman anda sudah mahir dalam bermain. Semoga pembahasan ini bisa bermafaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3