05 October 2017

5 Trick Shooting Dalam Mencetak Gol Game PES 2017 Paling Jos

PurTekno.com - Berbagai cara mereka tempuh untuk dapat bermain hebat dan dapat mengalahkan musuh dalam permainan game pes. Untuk dapat mendapatkan hasil terbaik tentunnya anda harus dituntut mengusai berbagai trik dalam permainan tersebut, salah satu trick yang wajib anda tau dan kuasai untuk bisa menang yaitu trik shooting  mencetak gol. Dalam trik ini banyak tersedia beberapa metode yang paling ampuh dan sering saya gunakan dalam bermain dengan teman.

Mungkin alangkah baiknya jika anda ingin mempelajari trik ini, silahkan anda bisa melakukan permainan training terlebih dahulu jangan sampai belum mencobannya sendiri terus langsung uji coba pada saat bermain dengan teman. Sehingga untuk dapat cepat mengusai semua trik akan relatif lebih lambat prosesnya. Nah untuk paduan lengkap trik shooting silahkan simak langkah - langkahnya sebagai berikut.

Cara Shooting Dalam Mencetak Goal PES 2017


Trick Shooting Jarak Jauh Tengah Lapangan

 Trick Shooting Jarak Jauh Tengah Lapangan

Untuk dapat melakukan tembakan yang terbilang sulit ini, usahakan pada saat akan melakukan tendangan gunakanlah pemain yang memiliki power dan akurasi diatas rata - rata. Untuk cara melakukannya yakni dengan cara posisikan pemain saat berapa di tengah lapangan menghadap lurus ke arah gawang, tekan arah depan jangan sampai berhenti lalu ketika mendekati garis lingkaran lapangan tengah silahkan anda tekan kotak dengan volume penuh. Dengan cara ini nantinya bola akan melesat dengan cepat karena dibantu dengan tombol arah depan yang di tekan terus.

Trick Shooting Kencang Dari Luar Kotak Pinalty

Trick Shooting Kencang Dari Luar Kotak Pinalty

Sedangkan untuk trik yang kedua ini tidak beda jauh dengan trik sebelumnya diatas, hal yang membedakan yakni hanya adanya penambahan tombol arah samping sedangkan untuk kekuatannya bisa anda menekan tombol kotak dengan kapasitas setengah volume saja, bukan tidak mungkin jika dilakukan dengan benar 90 % bisa terjadi goal.

Trick Chip Shoot Jarak Jauh

Trick Chip Shoot Jarak Jauh

Trik selanjutnya yakni chip shoot jarak lumayan jauh, dengan cara ini jika dilakukan dengan baik nantinya kiper musuh anda akan kesulitan dalam menangkap bola. Untuk melakukannya jika pemain kita berhadapan dengan kiper musuh, anda bisa langsung tekan kotak dengan volume seperempat kekuatan dan juga tekan L1. Trik ini biasanya berhasil jika pemain anda memiliki jarak anda dengan kiper tidak terlalu jauh.

Trick Chip Shoot Jarak Dekat

Trick Chip Shoot Jarak Dekat

Sedangkan untuk trick chipsoot yang kedua yakni untuk melakukannya harus dipraktekan dengan tepat waku dan sigap tentunnya, pasalnya dalam menerapakannya yakni pemain anda harus berada sangat dekat dengan kiper laman lalu tekan tombok kotak bersamaan dengan tombol R1, jika berhasil nanti akan terjadi goal yang sangat indah dan membuat kiper tertipu.

Trick Tendangan Plesing

Trick Tendangan Plesing

Kemudian untuk trik yang terakhir ini adalah trik yang menjadi andalan saya jika bermain game Pes 2017, pasalnya dalam trik tersebut terjadinya goal hampir 80 % jika dilakukan dengan benar. Sebenarnya untuk trik ini sudah kami bahas sebelumnya maka untuk lebih lengkapnya silahkan simak trik tendangan plesing pes 2017.

Baca Juga : Trik Formasi Menyerang dan Bertahan Otomatis PES 2017

Demikianlah beberapa trick shooting yang bisa kami berikan, saya pastikan jika anda menguasai semua trik yang ada diatas. Kemungkinan menang dalam bermain game tersebut bersama teman sangatlah besar terjadi. Silahkan di pelajari terlebih dahulu sebelum terjun dalam suatu pertandingan penting bersama teman, semoga sukses.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3