20 April 2019

Informasi Lengkap Tentang Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Informasi Lengkap Tentang Spesifikasi Samsung Galaxy A70, Ponsel Pintar Dengan Tampilan Elegan


daftar harga samsung A70

Para pecinta ponsel dari brand Samsung pastinya sudah tidak sabar lagi menantikan kehadiran produk ponsel terbaru yaitu Samsung Galaxy A70. Ponsel ini direncanakan akan rilis berbarengan dengan Galaxy A60. Smartphone yang menyasar pasar menengah ke atas ini merupakan ponsel dengan berbagai keunggulan yang pastinya akan memanjakan penggunanya. 

Meski hingga kini, produk belum dijual bebas di pasaran, namun di beberapa e-commerce sudah ada yang membuka sesi pemesanan atau pre-order. Bagi yang sudah lama menginginkan ponsel ini, bisa langsung melakukan pemesanan di salah satu e-commerce yang menjual produk asli Samsung Galaxy A70. Sebagai informasi tambahan untuk kamu yang masih penasaran dengan smartphone satu ini, yuk simak penjelasan mengenai spesifikasi Galaxy A70.

1.       Layar

harga samsung A70

Untuk ukuran layar ponsel kelas menengah ke atas, smartphone Samsung Galaxy A70 terbilang cukup lebar dengan layar Super AMOLED sebesar 6,7 inci dan resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Tidak hanya itu, layar Galaxy A70 juga dilengkapi dengan aspect ratio cukup luas yaitu 20:9. Dengan ukuran layar demikian, sudah pasti pengguna akan merasa nyaman memakai ponsel untuk berbagai keperluan, terutama dalam hal hiburan seperti menonton video hingga bremain game dalam grafik tinggi.

2.       Kamera


spesifikasi dan harga samsung A70

Seperti kebanyakan smartphone masa kini yang banyak memberikan kelebihan pada bagian kamera, begitu pula Samsung Galaxy A70. Sebagai ponsel canggih keluaran terbaru, tentunya pihak produsen tidak ingin mengabaikan bagian penting ini. Dari beberapa informasi bocoran yang beredar, kabarnya Samsung Galaxy A70 akan membenamkan triple kamera dengan resolusi cukup tinggi yaitu 32 MP, 8 MP dan 5 MP lengkap dengan tambahan fitur LED flash, HDR dan panorama. Pada bagian kamera depan, yang mana menggunakan kamera resolusi 32 MP, menjadikan ponsel ini sangat bisa diandalkan untuk kegiatan foto selfie dengan kualitas gambar yang bersih dan jernih.

3.       Konektivitas

spesifikasi samsung a70


Di jaman sekarang yang tidak bisa lepas dari penggunaan internet, faktor konektivitas yang bagus pada ponsel tentu sangat penting, apalagi untuk sebuah smartphone mahal sekelas Samsung Galaxy A70. Demi menunjang kenyamanan pengguna dalam berselancar di dunia maya, Samsung Galaxy A70 dibekali dengan jaringan yang mendukung 4G LTE yang menjadikan akses internet terasa lancar dan cepat. Untuk kenyamanan komunikasi lainnya seperti telpon, SMS dan lainnya, Samsung Galaxy A70 menggunakan Dual SIM Card yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, terdapat pula layanan konektivitas jarak jauh seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, USB Type C, Bluetooth serta konektivitas jarak dekat berupa GALILEO, GLONASS, A-GPS dan BDS dengan tingkat akurasi tinggi.

Baca artikel lainya : spesifikasi samsung M20

4.       Desain

harga samsung A70


Karena Samsung Galaxy A70 ini masih belum resmi dilempar ke pasaran, tidak sedikit yang penasaran mengenai desain ponsel. Berdasarkan tampilan luar ponsel yang menggunakan warna elegan seperti hitam, biru dan putih dengan aksen kilauan yang menggoda, ditambah dengan body yang slim, membuat ponsel ini begitu futuristik dan menarik. Ukuran ponsel hanya 164.2 x 76.7 x 7.9 mm dengan konsep layar Cinematic Screen menjadikan sector visualnya begitu gahar dan berkelas. Tidak heran, jika ponsel ini cukup dinantikan oleh mereka yang menginginkan ponsel pintar nan elegan dengan banyak keunggulan.
                
Dari pernyataan Denny Galant selaku Head of Marketing Samsung Mobile pada sebuah media, mengatakan bahwa bagi yang sudah melakukan pre-order Samsung Galaxy A70, produk bisa diambil mulai tanggal 5 Mei 2019 nanti. Nah, itu tadi info seputar spesifikasi ponsel Samsung Galaxy A70 yang dapat saya bagaikan kepada pembaca sekalian. Semoga bermanfaat

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3