28 April 2019

Cara daftar di Go_ride terbaru



Siapa yang terbantu dengan layanan GO- JEK alias ojek online yang terkenal belum lama ini?

Tidak hanya menolong kalian bagaikan penumpang, GO- JEK pula menguntungkan orang yang jadi mitra, baik driver ataupun penyedia jasa yang lain.

Nah buat kalian yang tertarik jadi mitra GO- JEK, berikut Jaka ulas sistem catatan GO- JEK online buat bergabung dengan layanan GO- RIDE, GO- CAR, GO- FOOD, GO- SEND sampai GO- BOX.

Kumpulan Sistem Catatan GO- JEK Online( Dapat Melalui HP)

Buat kalian yang tertarik mendaftar jadi mitra GO- JEK, dikala ini kalian tidak butuh antre lagi. Alasannya kalian dapat jua mendaftar GO- JEK online, bagkan dapat melalui smartphone loh.

Triknya juga terbilang lumayan gampang kok. Kalian tinggal mengisi formulir registrasi online serta simak langkah- langkah yang telah tertera di layar. Telah siapkah kalian?

1. Sistem Catatan GO- RIDE Online

GO- RIDE menggambarkan layanan ojek online yang disediakan dari GO- JEK dengan moda transportasi berbentuk sepeda motor buat melaksanakan ekspedisi.

Ada pula kalian yang bakal jadi mitra, mampu simak sistem catatan GO- RIDE online di GO- JEK bagaikan berikut.

Langkah- 1: Mula- mula kali, kalian kunjungi halaman registrasi mitra GO- RIDE yang beralamat di: https:// catatan. go- ride. co. id. Seleksi tab Catatan serta isi formulir yang disediakan, bila telah kalian tinggal tap Catatan.

Cara daftar go-ride terbaru
Gambar di ambil dari jalantikus.com


Langkah- 2: Bila telah kalian hendak dimohon memasukkan kode OTP yang hendak dikirimkan lewat SMS ke no yang didaftarkan. Masukkan 4 digit no OTP serta tap KIRIM.

Cara daftar go-ride terbaru

 


Langkah- 3: Kemudian kalian hendak dimohon buat memenuhi Informasi DIRI, mulai dari meningkatkan alamat rumah, kantor GO- JEK terdekat serta pekerjaan tadinya. Setelah itu tap LANJUTKAN.
Cara daftar go-ride terbaru
Gambar di ambil dari jalantikus.com




Langkah- 4: Berikutnya kalian tinggal memenuhi informasi kopian SKCK, KTP, SIM serta STNK berbentuk file gambar pada penggalan UNGGAH DOKUMEN. Bila telah lengkap, tinggal tap SIMPAN.

Cara daftar go-ride terbaru
Gambar di ambil dari jalantikus.com


Langkah- 5: Kalian hendak ditampilkan halam konfirmasi buat mengajukan registrasi GO- RIDE. Bila telah percaya dengan informasi kalian, tinggal klik YA.

Cara daftar go-ride terbaru
Gambar di ambil dari jalantikus.com
Baca artikel selanjutnya : Cara menghapus History go-jeck

Langkah- 6: Tunggu sebagian dikala sampai pihak GO- JEK memverifikasi informasi kalian. Bila lolos, hendak terdapat undangan buat tiba ke Kantor Operasional GO- JEK( buat amati catatan, klik di mari!) pada hari yang didetetapkan. Jangan kurang ingat buat mengunduh aplikasi spesial driver yang sudah disediakan.
Cara daftar go-ride terbaru
Gambar di ambil dari jalantikus.com


Langkah- 7: Terakhir kalian tinggal tiba ke Kantor Operasional GO- JEK dengan bawa persyaratan bonus bagaikan berikut.



Gampang banget, kan? Bila kalian telah menjajaki langkah- langkah di atas serta melaksanakan verifikasi serta aktivasi, berarti account GO- RIDE kalian telah siap buat dipakai guys. Selamat berupaya!  semoga bermanfaat salam Purtekno.om

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3