01 April 2019

Cara membuat video yang unik meskipun reupload

CARA MEMBUAT VIDEO UNTUK FACEBOOK DAN YOUTUBE


Cara membuat video unik di facebook


Untuk jadi seorang creator youtube ataupun facebook dan situs lainya kuncinya adalah membuat konten yang menarik, ngangenin dan tentunya bermanfaat. Hal ini bertujuan Agar viewer anda betah berlama lama Menonton video yang sudah anda buat.

Lalu dari mana kita bisa mendapat idea membuat Video Yang menarik Untuk viewer kita dan langkah langkah apa agar video yang kita buat terlihat original Walupun ternyata Hanya reuplod saja, 

Berikut ini tips sedehana Membuat video Menarik meski reupload jadi original ? Yang pertama silahkan anda kunjungi situs situs di bawah ini :
Facebook Tiktok Viemo Dll

syukur syukur jika anda benar benar membuat video tersebut secara original, hasil dari kekreatifan anda sendiri.

Jika sudah mendapatkan Video yang sesuai Nice anda langkah selanjutnya silahkan Anda edit Dengan aplikasi Aplikasi ini jika anda menggunakan smartphone atau aplikasi Lainya jika anda menggunakan pc atau terserah anda mana Yang anda suka, intinya anda edit video tersebut Sampai hilang bagian dimana video tersebut menimbulkan logo brand dari Video yang anda edit.

Ohya pastika anda memiliki logo brand anda dalam bentuk Intro dan Tumbail kecil yang tersemat di video yang anda edit. Hal ini agar viewer anda tau Video ini berasal dari mana, situs apa ? 

Baca juga artikel lainya :


Setelah selesai membuat video dan sebelum anda upload ke yt maupun Facebook pastikan anda menonton video yang anda buat terlebih dahulu, posisikan diri anda sebagai penonton, jika di rasa bagus Segera upload dengan memberikan diskripsi dan kata kunci yang relevan yang menarik peminat untuk menonton video hasil anda tadi. Jangan lupa share video tadi ke grub grub facebook dan grub grub lainya.

 Ok sekian Penjelasan singkat dari saya semoga beanfaat       

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3